Kostum Harley Quinn menjadi kostum paling banyak dicari untuk dapat dipakai sebagai kostum halloween

Perayaan Halloween biasanya dilakukan akhir Oktober, sekitar 28-31 Oktober biasanya. Merayakan acara tahunan ini tentu tidak lengkap rasanya kalau tidak merayakan dengan menggunakan kostum halloween.

Setiap tahunnya dalam perayaan ini, tren kostum halloween selalu berganti. Dan seperti ditulis Fortune pada Selasa (25/10), Google yang meluncurkan platform baru untuk mencari ide kostum halloween bernama Frightgeist pun merilis deretan karakter yang paling dicari saat ini di Google dan menjadi tren kostum halloween tahun ini.

Platform interaktif ini mengambil sampel di seluruh Amerika Serikat dan Anda tentu tidak akan terkejut dengan hasilnya, kostum apa yang menjadi tren untuk tahun ini.

And yes, it’s Harley Quinn and Joker from Suicide Squad movie in the middle of this year! Keduanya menduduki masing-masing peringkat pertama dan kedua. Sama halnya dengan seperti yang kita lihat di Indonesia Comic Con 2016 lalu, di mana banyak sekali perempuan muda yang menggunakan kostum Harley Quinn. Mulai dari yang menggunakan kostum secara minimalis sampai yang banyak item dan benar-benar mirip karakter yang diperankan Margot Robbie tersebut.

Kalau ini Joker dan Harley Quinn bertukar gender (Foto oleh Satria Perdana)

Ngomong-ngomong, kalau Anda ingin mencari referensi kostum halloween untuk merayakannya tahun ini di klab atau resto & bar, berikut peringkat kostum yang muncul dari Frightgeist:

  1. Harley Quinn
  2. Joker
  3. Superhero
  4. Pirate
  5. Wonder Woman
  6. Witch
  7. Batman
  8. Star Wars
  9. Clown
  10. Dinosaur

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon