Setelah tahun lalu Jack U sukses menggoyang DWP 2015, tahun ini sejumlah DJ top dunia kembali ke gelaran yang diselenggarakan oleh Ismaya Live (Foto oleh Rukes)

Akhir tahun nanti, tepatnya 9 dan 10 Desember, ajang rave party terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project atau DWP 2016 akan digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Akan banyak sekali keseruan yang dapat Anda temui dalam ajang gelaran musik elektronik yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini.

Setelah tahun lalu diramaikan oleh sekitar 77 ribu penonton dan sekitar 11 ribu di antaranya pengunjung mancanegara, tahun ini gelaran DWP akan lebih seru dari tahun sebelumnya. Karena ada beberapa hal menarik yang harus Anda tahu tentang DWP 2016.

Presenting to you the full lineup of Djakarta Warehouse Project 2016 also consists of electronic stars from around the region and local heroes! We are beyond excited to celebrate with you on 9 & 10 December 2016 at JIExpo Kemayoran Jakarta. Anticipate for 1 MORE ACT that we will announce soon in our official trailer! Get your tickets now at www.djakartawarehouse.com and at our official ticket box partners listed at www.djakartawarehouse.com/ticket EAT. SLEEP. DWP. REPEAT. #DWP16

A photo posted by Djakarta Warehouse Project (@djakartawarehouseproject) on

Life In Color Kingdom is back!

Yep, Anda yang datang ke DWP 2014 tentu ingat dengan Life In Color bukan? Kali ini dengan Life In Color Kingdom, Anda akan kembali mendapatkan keseruan bermandikan cat maupun spray warna-warni yang akan membuat malam Anda di DWP 2016 tidak terlupakan.

“Kenapa kita bawa mereka balik lagi? Karena kita pengen penonton tahun ini bisa merasakan kembali serunya mandi cat, hahaha… Tapi emang mereka akan kembali lebih seru kok tahun ini,” kata Sarah Deshita, brand manager Ismaya Live dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu.

DJ top dunia kembali lagi

DWP 2016 akan menjadi ajang kembalinya sejumlah DJ top dunia. Seperti Martin Garrix yang baru dinobatkan sebagai DJ no.1 di dunia serta Hardwell berada di peringkat ketiga based on DJ Mag.

Tiket DWP 2016 paling cepat laku dari gelaran sebelumnya

Mungkin saat artikel ini ditulis, tiket DWP tahun ini yang disediakan Ismaya Live akan semakin menipis. Pasalnya sejak pertama kali di-announce penjualan tiketnya, tahun ini adalah Djakarta Warehouse Project yang paling cepat laku.

“Dari delapan kali penyelenggaraannya DWP 2016 adalah yang paling cepat lakunya. Alhamdulillah udah ada yang langsung sold out kan beberapa hari setelah kita umumkan. Jadi yang belum kebagian mendingan langsung beli aja sekarang,” kata Sarah lagi.

JIEXPO adalah tempat terbaik untuk gelaran DWP

Percaya atau tidak, tempat terbaik untuk gelaran rave party terbesar di Indonesia ini adalah JIEXPO Kemayoran. Pasalnya sejak digelar di area yang besar ini, DWP semakin dikenal di mancanegara.

“JIEXPO ini banyak tempat parkirnya dan lokasinya strategis banget. Orang mau ke mana-mana habis kelar DWP deket. Banyak hotel dan juga kuliner di sekitar JIEXPO. Jadi ya, ini yang menjadi alasan kenapa DWP selalu digelar di JIEXPO sampai saat ini,” tutur Sarah.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon