Tidak hanya lewat cerita yang penuh moral, film Disney Moana juga menghibur lewat lagu-lagunya.  (Dokumentasi Disney)
Tidak hanya lewat cerita yang penuh moral, film Disney Moana juga menghibur lewat lagu-lagunya. (Dokumentasi Disney)

Salah satu film Disney terbaru, Moana, akhirnya resmi dirilis di Indonesia mulai Jum’at (25/11). Film yang dibintangi oleh Auli’i Cravalho sebagai Moana Waialiki dan Dwayne Johnson sebagai Maui, seorang demigod atau manusia setengah dewa legendaris ini merupakan salah satu film yang harus Anda tonton akhir November atau awal Desember ini.

Tidak sekedar menyajikan cerita menarik, tapi ada beberapa hal menarik lainnya yang menjadi alasan Anda harus menonton film animasi terbaru dari Disney ini sebelum 2016 berakhir bersama keluarga, pacar, atau teman-teman tongkrongan Anda sebelum lanjut hangout ke restoran, kafe, atau rooftop bar.

Diajak mengarungi lautan

Bila Anda dari kecil mengikuti film-film Disney, mungkin baru kali ini Anda akan benar-benar diajak untuk mengarungi lautan. Apalagi diceritakan bahwa Moana sangat ingin menjelajah lautan dan mengeksplorasi dunia lebih luas lagi, setelah sang ayah yang juga kepala desa, Chief Tui Waialiki (diperankan oleh Temuera Morrison) melarangnya dan sangat protektif.

Anda akan melihat bagaimana ganasnya laut menghadang petualangan Moana dan Maui yang diceritakan memiliki misi untuk mengembalikan jantung Te Fiti’ ke asalnya untuk menyelamatkan pulau dan desa tempat Moana tinggal.

Tertawa sepanjang film

Meskipun ada dramanya, Anda akan terus dibuat tertawa sepanjang film ini diputar. Celotehan sederhana dan juga konyolnya ayam peliharaan Moana, HeiHei akan terus membuat Anda tertawa dan menikmati cerita yang simple tapi memiliki pesan moral yang tinggi ini.

Memiliki lagu-lagu yang easy listening dan menempel di ingatan

Anda tidak hanya akan dihibur lewat cerita dan celotehan di film ini, tapi juga lewat lagu-lagu yang dinyanyikan Auli’i dan juga Dwayne, yang menempel di ingatan Anda. Ya, Dwayne menyanyikan lagu berjudul You’re Welcome dan ia benar-benar bernyanyi. Sedangkan Auli’i bernyanyi How Far I’ll Go. Anda dapat mendengarkan lagu-lagunya di berbagai digital store yang tersedia.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut