Kini untuk menikmati sepakbola yang lebih intens Anda dapat menyaksikannya di Super Soccer TV!
Kini untuk menikmati sepakbola yang lebih intens Anda dapat menyaksikannya di Super Soccer TV!

Seiring perkembangan zaman dan semakin digilainya sepakbola di Tanah Air, Super Soccer belum lama ini mengumumkan peresmian Super Soccer TV. Website dan aplikasi untuk menikmati siaran sepakbola dan juga dipenuhi program yang mengajak kita lebih dekat dengan para pelaku di dunia sepakbola ini baru saja diresmikan pada Kamis (10/11) lalu.

Super Soccer TV sendiri merupakan jaringan televisi sepakbola pertama di Indonesia dan merupakan jaringan televisi streaming pertama di dunia yang fokus pada sepakbola. Channel ini menayangkan pertandingan live sepakbola dunia dan layanan video on demand yang dapat Anda akses melalui smartphone, tablet, komputer, dan device lain yang tersambung dengan koneksi internet. Jadi Anda dapat menonton di mana saja dan kapan saja.

Director of Football Super Soccer, Dennis Wise, mengatakan di sela-sela makan siang peluncuran resmi Super Soccer TV, bahwa channel atau kanal ini sangat unik dan akan memanjakan para penikmat sepakbola di Indonesia.

“Sangat berbeda dengan yang ada di TV. Kalau di Eropa saja belum ada yang fokus seperti Super Soccer TV ini. Karena di kanal ini Anda dapat menikmati tayangan yang membuat Anda semakin dekat dengan para pemain idola Anda,” terang mantan pemain tim nasional Inggris ini.

Lebih lanjut pria yang juga mantan pemain The Blues, Chelsea, ini menambahkan, “Ada banyak sekali konten yang membuat Anda lebih intens masuk ke dalam dunia sepakbola. Karena ada banyak konten di mana Anda akan diajak masuk ke dalam ruangan klub-klub, mengenal pelatihan secara nyata di klub, dan lain-lainnya. Bahkan kehidupan para pemain idola Anda di luar lapangan juga ada di sini.”

Mirwan Suwarso, Director of Super Soccer Business Development, juga menegaskan bahwa banyaknya konten di luar lapangan, juga membuat Anda semakin mengenal dunia sepakbola dunia.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada rencana dalam waktu dekat untuk mengajak kita mengenal para pesepakbola lokal. “Saya sudah mengajukan kepada Dennis, tapi tampaknya kita belum akan melibatkan para pemain lokal. Karena seperti yang kita tahu, jadwal pertandingan di sini dan di luar negeri sana, Eropa tepatnya seringkali bentrok. Jadi kita belum bisa melibatkan pesepakbola lokal untuk masuk ke dalam konten kita sekarang,” terangnya.

“Tapi semoga saja ke depan kita dapat terealisasi ya. Karena kita juga akan membuat workshop keliling dengan beberapa klub, di mana nantinya akan kita cari orang-orang yang memiliki kemampuan baik untuk diberikan kesempatan magang di klub Eropa. Tapi tentu baru akan jalan beberapa waktu mendatang. Doakan saja lancar,” tambah pria bertubuh besar ini sebelum lanjut menikmati makan siang lagi.

Ngomong-ngomong kalau Anda menonton Super Soccer TV, Anda akan menemukan keseruan menikmati menonton sepakbola yang lebih intens. Berikut beberapa alasannya!

Anda juga dapat menyaksikan Super Soccer TV di smartphone Anda kapan saja di mana saja
Anda juga dapat menyaksikan Super Soccer TV di smartphone Anda kapan saja di mana saja

Konten eksklusif

Super Soccer TV adalah pemegang hak siar eksklusif tayangan pertandingan LigaSerie A Italia, English Football League Championship, EFL Cup, pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, kanal 24 jam Manchester United TV atau MUTV, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan tayangan televisi konvensional, Super Soccer TV tidak memilih pertandingan mana yang ditayangkan, tapi menyediakan semua partai pertandingan untuk disaksikan sehingga Anda memiliki kebebasan untuk memilih sendiri pertandingan yang ingin ditonton.

Teknologi terbaru untuk memberikan Anda fleksibilitas

Selain itu, dengan teknologi Adaptive Bitrate, pengiriman tayangan Super Soccer TV secara otomatis disesuaikan dengan koneksi internet Anda. Hal ini membuat kanal tersebut tetap dapat dinikmati menggunakan koneksi 3G selular. Teknologi lain yang melengkapi kanal ini adalah Catch-up di mana Anda dapat menyaksikan kejadian yang terlewat saat penayangan siaran langsung, sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan momen apapun. Oleh karena itu, dengan adanya layanan live streaming di kanal ini, maka Anda, para pecinta sepak bola tidak lagi terpaksa harus mengakses siaran live streaming ilegal yang tidak terpercaya dan penuh dengan iklan spam.

Dennis Wise turut hadir dalam peresmian Super Soccer TV yang sebelumnya sudah berjalan sejak April lalu (Foto oleh Satria Perdana)
Dennis Wise turut hadir dalam peresmian Super Soccer TV yang sebelumnya sudah berjalan sejak April lalu (Foto oleh Satria Perdana)

Konten original

Selain tayangan langsung, Super Soccer TV juga akan menghadirkan layanan Video on Demand serta menghadirkan berbagai acara bertema sepak bola seperti highlight show, dokumenter, film lepas, dan serial televisi.

Paket berlangganan dengan pilihan yang fleksibel

Akses Super Soccer TV sangat terjangkau bagi semua kalangan di Indonesia, dengan harga Rp 50.000 per bulan atau Rp 350.000 per tahun, pecinta sepak bola dapat mengakses dan berlangganan. Namun demikian, Super Soccer tetap menyediakan layanan gratis yang menyajikan minimal 5 pertandingan di setiap minggunya.

“Menariknya dengan hadirnya kanal ini di Indonesia dan perbedaannya dengan di Eropa adalah biaya berlangganan di sini sangat, sangat, murah sekali, hahaha… Jadi semua orang Indonesia tentu akan puas menikmatinya,” terang Dennis yang juga mantan pemain Leicester City ini.

Untuk berlangganan Super Soccer TV, kunjungi www.SuperSoccer.tv atau download aplikasi mobile Super Soccer di AppStore atau Playstore.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon