Taylor Swift ingin terus berkembang sebagai artis dan musisi. Makanya untuk album baru akan ada warna baru, R&B dan Hip-Hop.
Taylor Swift ingin terus berkembang sebagai artis dan musisi. Makanya untuk album baru akan ada warna baru, R&B dan Hip-Hop.

Pemilik 10 Grammy Awards dan pelantun Bad Blood, Taylor Swift memang selalu dinanti-nantikan kabar terbarunya. Tentu saja salah satu yang ditunggu-tunggu para fansnya adalah album terbarunya.

Kabar yang beredar, seperti dikutip NME pada Selasa (15/11), album terbaru penyanyi 26 tahun ini akan memiliki nuansa R&B dan hip-hop. Bahkan dikabarkan bahwa Swift telah mengajak Drake untuk ikut serta dalam penggarapan album ini.

Bulan lalu dikabarkan mereka berdua tengah bekerjasama membuat lagu baru yang berbeda tapi lebih catchy. The Sun bahkan mengabarkan lagu tersebut berbeda dari lagu-lagu yang biasa dinyanyikan Swift sebelumnya.

Sumber yang tidak disebutkan namanya dalam tabloid tersebut mengatakan Swift selalu mencari cara untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai artis dan sangat ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tidak terduga untuk album selanjutnya.

BACA JUGA:

“Dia tidak takut untuk bereksperimen, jadi ia bekerja dengan banyak orang untuk melihat apakah ia cocok dengan suara-suara atau sound yang baru,” terang sumber tersebut.

Remix dari lagu Bad Blood sedikit lebih pop, khususnya ketika Kendrick Lamar ikut serta, dan itu adalah hit yang luar biasa. Jadi dia berpikir para fansnya akan menyukai akan ke mana arahnya sekarang. Drake telah menjadi temannya cukup lama dan tidak perlu pikir panjang untuk menghabiskan waktu dengannya di studio. Samaa seperti yang ditulis Taylor, ia membuat beberapa lagu dan meminjamkan suaranya untuk satu lagu. It’s a real mix of edgier hip-hop and R&B sounds,” jelas sumber yang tidak disebutkan itu.

Penasaran bukan akan seperti apa musik Taylor Swift nanti?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon