Hearing session album perdana Eva Celia, And So It Begins  di Largo Bistrot, Kemang juga diselingi penjelasan setiap lagunya dipandu Adib Hidayat, pengamat musik Indonesia (Foto oleh Endy Febrinand)
Hearing session album perdana Eva Celia, And So It Begins di Largo Bistrot, Kemang juga diselingi penjelasan setiap lagunya dipandu Adib Hidayat, pengamat musik Indonesia (Foto oleh Endy Febrinand)

Album And So It Begins yang merupakan album perdana dari aktris cantik yang kini fokus pada dunia musik, Eva Celia akhirnya dirilis. Setelah penantian panjang sekitar dua tahun lamanya dan mendapatkan sejumlah tekanan, akhirnya album tersebut resmi beredar pada Rabu (16/11) kemarin.

Untuk album perdana Eva ini, wanita yang juga merupakan aktris film layar lebar ini dibantu oleh sejumlah musisi, di mana salah satunya adalah Tendra Leonard (GRUVI) yang menjadi produser untuk album ini. Tapi ada juga Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa, sampai sang ayah, Indra Lesmana yang turut membantu penggarapan album ini dan juga membantu pengembangan, serta pendewasaan Eva.

Namun ada yang paling menarik untuk melihat dan mendengarkan album ini, di mana Justin Stanton dan Mark Letteri, dua personel dari Snarky Puppy, grup musik instrumental kenamaan asal New York, Amerika Serikat berhasil diajak kolaborasi dan bekerja sama dengan Eva.

BACA JUGA:

Bekerja sama dengan Justin dan Mark adalah salah satu highlight dari proses penggarapan album yang dijalani untuk album And So It Begins. Eva sendiri merupakan penggemar Snarky Puppy dan sudah mendengarkan mereka untuk waktu yang lama. Eva pun mengaku terkejut karena tiba-tiba bisa kerja bareng dan berkolaborasi.

“Gue di Indonesia dan mereka di New York, tapi tanpa arahan yang detail, mereka tahu harus membuat dan mengarahkan musik aku seperti apa. Sangat nggak terlupakan pastinya,” ujar Eva sumringah.

“Harapan ini sebenarnya sederhana, awalnya hanya ingin merilis sebuah karya, hal yang memang ingin gue lakukan sejak lama. Tapi semakin ke sini, album ini menjadi sebuah tujuan tersendiri. gue ingin apa yang gue kerjakan ini bisa menginspirasi banyak orang termasuk teman-teman musisi. Karena semua ini bagian dari apa yang gue alami, dan diharapkan pesan yang ada di setiap materi di album ini bisa menjadi suatu bekal dari segi hidup ataupun spiritual,” ujar wanita cantik 24 tahun ini.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut