Calon wisatawan sedang mengunjungi website Festival Jalan Jalan 2016 yang telah online mulai hari ini 21 November 2016 pukul 00.00 WIB. Festival Jalan Jalan menawarkan ratusan paket perjalanan pariwisata dan kamar hotel selama 7 hari hingga 27 November 2016 mendatang.
Calon wisatawan sedang mengunjungi website Festival Jalan Jalan 2016 yang telah online mulai hari ini 21 November 2016 pukul 00.00 WIB. Festival Jalan Jalan menawarkan ratusan paket perjalanan pariwisata dan kamar hotel selama 7 hari hingga 27 November 2016 mendatang.

Tahun 2017 nanti akan ada banyak sekali long weekend. Tentu Anda tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk berlibur bukan? Beruntungnya Anda yang ingin berlibur baik dalam waktu dekat atau tahun depan, mulai 21 November sampai 27 November nanti sedang berlangsung Travel Fair Online terbesar di Indonesia nih, namanya Festival Jalan Jalan.

Dalam festival tersebut Anda tidak perlu cemas untuk mencari promo tiket murah, karena banyak promo hemat sampai lebih dari 70% terdiri dari ratusan paket perjalanan pariwisata dan kamar hotel!

Anda dapat menikmati program ini dengan cara mengakses www.festivaljalanjalan.com dan Anda akan memperoleh beragam paket menarik dengan harga yang kompetitif untuk perjalanan yang akan Anda lakukan di penghujung 2016 maupun sepanjang 2017 nanti.

Saat ini industri pariwisata bertumbuh beriringan dengan animo masyarakat untuk mengunjungi beragam destinasi wisata. Kementerian Pariwisata Indonesia mengindikasikan pada tahun 2016 terdapat 140 juta wisatawan Indonesia telah berwisata dengan berbagai pilihan destinasi yang bervariasi baik dalam dan luar negeri.

Di samping itu, Harris Thajeb, Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia mengungkapkan, “Kami melihat minat berwisata di Indonesia tumbuh secara signifikan di Indonesia dimana jumlah permintaan tertinggi adalah pada saat musim libur sekolah di bulan Juni, libur lebaran, dan libur di akhir tahun. Apalagi, kami selalu melihat antusiasme masyarakat tidak pernah padam apabila travel fair offline hadir di tengah-tengah mereka dan bersedia menghadapi antrian yang panjang untuk mendapatkan promo terbaik.”

“Namun kami melihat hanya kota-kota besar di Indonesia yang dapat menikmati fasilitas tersebut, maka dari itu kami berinisiatif mengambil peran untuk menyediakan wadah agar masyarakat dapat mengakses promo berwisata dengan harga terbaik dimanapun dan kapanpun cukup dengan mengakses internet,” tambah Harris.

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia juga mengindikasikan dari hampir 150 juta wisatawan di Indonesia tersebut sebanyak lebih dari 60% di antaranya melakukan pemesanan tiket melalui online dan 25% di antaranya atau lainnya memesan kamar hotel juga melalui online.

Hasil riset tidak kalah menarik dilakukan oleh Google Indonesia, pada tahun 2016 kegiatan berwisata sangat diminati dan diperkirakan pendapatan kotor pemesanan tiket berwisata atau kamar hotel via online naik 22% mencapai hingga lebih dari 53 miliar rupiah dibandingkan tahun 2013.

Henky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia menyampaikan, “Kami melihat peluang yang cukup besar dari minat pemesanan tiket pesawat ataupun kamar hotel melalui online. Sedangkan, Puncak musim liburan sudah di depan mata. Jumlah pengunjung offline travel fair pasti membludak, namun tidak semua orang di setiap kota dapat merasakan sensasi offline travel fair tersebut. Dengan hadirnya Festival Jalan Jalan ini sebagai sebuah inovasi online travel fair terbesar, seluruh masyarakat Indonesia dapat turut menikmati penawaran terbaik untuk perjalanan mereka. Dan juga menurut data Consumer Barometer kami, jumlah pengguna ponsel pintar di Indonesia terus menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun.”

Terlaksananya Festival Jalan Jalan 2016 diprakarsai oleh Dentsu Aegis Network dan disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka di Indonesia yaitu Traveloka, Blibli.com, Google Indonesia serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.
Terlaksananya Festival Jalan Jalan 2016 diprakarsai oleh Dentsu Aegis Network dan disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka di Indonesia yaitu Traveloka, Blibli.com, Google Indonesia serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.

Berbagai promo menarik ditawarkan oleh partisipan Festival Jalan Jalan

“Liburan akhir tahun semakin hemat dengan diskon dari Traveloka yang menawarkan terbang pulang pergi ke destinasi internasional dengan maskapai full service mulai dari satu jutaan rupiah serta diskon hingga 72% di ratusan hotel-hotel pilihan. Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hotel dan tiket pesawat dengan total hingga Rp1.500.000 selama periode Festival Jalan Jalan berlangsung. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan voucher Lotte Duty Free, Uber, dan paket roaming internasional gratis,” ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka.

Kemeriahan Festival Jalan Jalan semakin lengkap dengan berbagai promo yang turut dipersembahkan Blibli.com bagi para pengunjung untuk mendapatkan kemudahan dalam berbelanja.

Travelling menjadi pilihan tepat untuk menemukan inspirasi baru atau menghabiskan waktu bersama orang terdekat.

“Di Festival Jalan-Jalan, Blibli.com menawarkan kemudahan belanja online untuk beragam kebutuhan persiapan liburan yakni destination deals dan traveler deals, mulai dari tiket atraksi dan tur di Bali dan Jakarta, aparel dan perlengkapan renang, juga diskon khusus hingga Rp. 1,000,000 untuk pilihan gadget dan semua kategori kamera,” tutur Tabah Yudhananto, Digital Marketing, Partnership & CRM Sr. Manager Blibli.com.

Lalu promo menarik yang telah disiapkan oleh Garuda Indonesia di antaranya berupa diskon tiket hingga 15% dan tambahan cashback dari Bank Mandiri hingga Rp. 1.000.000 saat Happy Hour. Untuk 2 Top Spender akan mendapatkan free upgrade keangotaan Garuda Miles. Ada bagi-bagi voucher WiFi onboard gratis dan diskon 20% untuk pengiriman barang dengan Garuda Indonesia Cargo.

“Kami berterima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung terlaksananya Festival Jalan Jalan sehingga dapat terwujudnya impian kami sebagai wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan harga perjalanan wisata yang kompetitif dalam menyambut liburan akhir tahun. Kedepannya, kami berharap Festival Jalan Jalan dapat hadir di tengah masyarakat secara berkala untuk menyambut berbagai musim liburan,” tutup Harris.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon