Ini dia wujud dari BMW HP4 RACE yang masih dalam tahap prototype. Penasaran bukan kalau sudah masuk produksi massal?
Ini dia wujud dari BMW HP4 RACE yang masih dalam tahap prototype. Penasaran bukan kalau sudah masuk produksi massal?

Bagi Anda yang lebih memilih menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari, tentu tidak sabar menantikan rilisnya motor terbaru yang dirillis eksklusif oleh BMW.

Ya, motor paling eksklusif dari BMW sepanjang masa, BMW HP4 RACE baru saja diperkenalkan di gelaran EICMA di Milan, Italia awal November ini. Seperti dikabarkan Hypebeast pada Rabu (9/11), produksi motor sport terbaru BMW yang masih dalam tahap prototype ini akan dilakukan 2017 mendatang.

Motor sport terbaru milik BMW ini merupakan full carbon fibre pada kerangka utamanya dan juga carbon fibre rims, sehingga akan terasa lebih ringan saat mengendarainya. Motor satu ini menjadi motor BMW Motorrad yangn paling eksklusif. Namun sampai saat ini pihak perusahaan belum memberikan keterangan lebih lanjut dan lebih jelas soal spesifikasi dan detail HP4 RACE yang dirilis secara terbatas nanti.

BMW HP4 RACE yang diperkenalkan ini sebenarnya masih prototype, namun dari penampilannya saja sudah terbayang akan seperti apa bila nantinya resmi diproduksi massal. Presiden BMW Motorrad, Stephan Schaller mengatakan bahwa informasi lebih lanjut akan dibeberkan sekitar Maret-April mendatang.

“HP4 RACE akan memiliki kerangka utama full carbon fibre dan carbon fibre rims seperti yang terlihat hari ini. Kami akan mengungkap lebih jauh model ini musim semi mendatang,” ujarnya.

Siapa yang tidak sabar ingin menunggangi motor terbaru BMW ini tahun depan!?

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut