2015 lalu, ternyata Eddie Redmayne pernah audisi untuk memerankan Kylo Ren dalam film Star Wars The Force Awakens. Tapi sayang dia gagal...
2015 lalu, ternyata Eddie Redmayne pernah audisi untuk memerankan Kylo Ren dalam film Star Wars The Force Awakens. Tapi sayang dia gagal…

Jelang perilisan film terbarunya yang merupakan spin-off dari saga Harry Potter, yaitu Fantastic Beasts And Where To Find Them 18 November nanti, Eddie Redmayne mengaku pernah gagal casting untuk film Star Wars yang tahun lalu dirilis, The Force Awakens.

Seperti dilansir NME pada Rabu (9/11), Redmayne gagal casting untuk memerankan tokoh antagonis Kylo Ren atau Ben, yang merupakan anak dari Han Solo (diperankan Harrison Ford) dan Leia (Carrie Fisher).

Kegagalan tersebut terjadi sebelum sutradara JJ Abrams dan sejumlah produser pada akhirnya memilih Adam Driver. Dalam komentarnya soal The Force Awakens, Abrams mengaku bersama produser lainnya telah melakukan audisi untuk beberapa aktor yang memenuhi harapan mereka. “Kami melihat aktor-aktor lainnya, beberapa aktor yang luar biasa, sebagian lagi yang berpikiran terbuka,” komen Abrams.

Tokoh antagonis Kylo Ren, sebelum diperankan Adam Driver, ada Eddie Redmayne yang mencoba untuk memerankannya
Tokoh antagonis Kylo Ren, sebelum diperankan Adam Driver, ada Eddie Redmayne yang mencoba untuk memerankannya

Redmayne sendiri merupakan aktor yang ikut audisi dan ia mengungkap bahwa karakter Kylo Ren lah yang saat itu ingin ia incar untuk diperankan.

“Mereka memberikan saya sebuah adegan Star Trek atau adegan dari Pride and Prejudice. Salah satu dari film tersebut. Dengan film yang sangat rahasia, mereka tidak memberikan kamu cerita sebenarnya. Jadi mereka memberikan kamu sebuah adegan dari Pride and Prejudice, tapi setelah itu mereka bilang kamu audisi untuk orang jahat. Kalau kamu saya, selanjutnya kamu akan mengeluarkan suara yang mengerikan,” terang Redmayne.

BACA JUGA:

Audisi tersebut merupakan momen yang menyenangkan bagi peraih Piala Oscar ini, karena ada Nina Gold di sana, yang melakukan casting terhadap Redmayne untuk beberapa film sebelumnya.

“Dan dia (Nina Gold) duduk dan saya mencoba lagi dan lagi dengan versi yang berbeda dari suara nafas Darth Vader. Dan kira-kira setelah sepuluh kali, ia bertanya “Kamu punya apalagi?” aku menjawab, ‘Tidak ada’,” beber aktor 34 tahun ini.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut