Eleven, karakter favorit dalam serial Stranger Things akan kembali di musim kedua tahun depan
Eleven, karakter favorit dalam serial Stranger Things akan kembali di musim kedua tahun depan

Fenomena serial Stranger Things yang semakin hype belakangan ini, semakin membuat para fans tidak sabar menantikan season 2 yang rencananya akan tayang tahun depan. Namun, seperti dikutip NME pada Rabu (2/11), kabar terbaru dari serial fenomenal Netflix ini memastikan bahwa karakater kesayangan di serial ini akan kembali di musim kedua nanti.

Ya, Eleven dikabarkan salah seorang sumber terpercaya akan kembali di serial yang berlatar waktu tahun 1980-an ini. Pemeran Eleven, Millie Bobby Brown memang beberapa waktu lalu juga sempat memberikan sebuah “kode” lewat akun Instagramnya, kalau karakter favorit di Stranger Things tersebut akan kembali tahun depan.

Shhhhh @dkharbour don’t say a word! #s02 #strangerthings @netflix @strangerthingstv

A photo posted by Millie Bobby Brown (@milliebobby_brown) on

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Netflix, meskipun sumber terpercaya yang didapat oleh TVLine memastikan Brown akan kembali memerankan remaja misterius yang memiliki kekuatan supernatural tersebut.

Sampai saat ini juga belum jelas akan tampil dalam berapa episode di musim kedua, yang rencananya akan berisikan 9 episode. Namun sumber yang didapat TVLine tersebut mengatakan bahwa Eleven akan menjadi karakter reguler yang akan selalu ada di setiap episodenya.

BACA JUGA:

Stranger Things Season 2 sendiri mengambil latar waktu pada tahun 1984, beberapa tahun setelah kejadian di season 1. Kita akan diajak untuk menyusuri mitologi yang lebih besar di balik hilangnya Will Byers. Namun, kali ini Will yang diperankan Noah Schnapp akan menjadi karakter reguler, di mana ia akan tampil di setiap episodenya.

Ngomong-ngomong beberapa waktu lalu Netflix juga membocorkan setiap judul episode yang akan tayang di Season 2 nanti. Kalau Anda penasaran, Anda dapat melihatnya di bawah ini:

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut