Steven Gerrad dan Frank Lampard, rival saat berseragam klub masing-masing tapi rekan di tim nasional Inggris (Dokumentasi Mirror)
Steven Gerrad dan Frank Lampard, rival saat berseragam klub masing-masing tapi rekan di tim nasional Inggris (Dokumentasi Mirror)

Siapa tidak mengenal sosok duo gelandang tim nasional Inggris, Frank Lampard dan Steven Gerrard yang tidak hanya menjadi rival dulu saat di Chelsea dan Liverpool, tapi juga saat mereka berlaga di MLS, liga sepakbola Amerika Serikat, di mana masing-masing berada di New York City FC dan LA Galaxy.

Namun nampaknya rivalitas keduanya di lapangan harus berakhir, karena pada Senin (14/11), melalui akun Instagram Lampard, pemain 38 tahun ini memposting bahwa ia akan meninggalkan klub New York City FC dan juga MLS.

Lampard sendiri pindah ke MLS dari Premier League pada 2014 lalu. Setelah 13 tahun bersama Chelsea dan mencatatkan diri sebagai pencetak gol sepanjang masa untuk klub berjuluk The Blues tersebut, ia memilih MLS sebagai pelabuhan selanjutnya. Bisa dibilang langkahnya dulu mengikuti mantan pemain tim nasional Inggris dan juga mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham yang lebih dulu mencicipi MLS. Klubnya sendiri merupakan klub yang berada di bawah naungan yang sama dengan Manchester City, sehingga pemain yang lekat dengan nomor 8 di Chelsea ini pernah bermain untuk rival satu kota Manchester United tersebut. Akan tetapi rival Lampard untuk level klub, Steven Gerrard juga nampaknya menyusul langkahnya. Meski rival di lapangan saat berbeda kostum klub, keduanya akrab bersama saat berkostum The Three Lions. Dan pengumuman pemain berjuluk StevieG ini juga diumumkan lewat akun Instagramnya kemarin.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut