Ini dia logo tema Metallica versi Hangoutindo.com, sudah punya?
Ini dia logo tema Metallica versi Hangoutindo.com, sudah punya?

Sekarang para fans Metallica tidak perlu lagi repot-repot menuliskan nama sendiri atau nama bandnya dengan menggunakan font ikonik band metal yang baru-baru ini merilis album baru berjudul Hardwired… To Self-Destruct, tepatnya 18 November kemarin.

Seiring rilisnya album nomor 10 band yang beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo ini, Metallica merilis sebuah generator site agar Anda dapat memiliki logo Metallica sendiri. Ya, jadi nama Anda ataupun nama geng maupun nama band Anda akan berubah menjadi seperti Metallica.

Untuk memilikinya, Anda dapat mengaksesnya di metallica.alwaysdata.net sekarang juga. Setelah masuk ke dalam generator site tersebut, Anda tinggal memasukkan nama Anda atau nama yang Anda inginkan. Kemudian klik “OK” dan kemudian nama yang Anda pilih akan muncul dengan format logo Metallica. Anda dapat membagikannya lewat Facebook ataupun Twitter setelahnya, atau kalau langsung save juga bisa kok.

BACA JUGA:

Ngomong-ngomong Metallica tidak hanya merilis album dan juga generator site yang tentu memuaskan Anda yang menanti-nantikan album baru mereka maupun senang akhirnya memiliki logo sendiri yang bertemakan Metallica. Namun, mereka juga merilis single baru berbalut video musik untuk lagu Confusion 16 November lalu, yang dapat Anda dengarkan dan nikmati di sini.

Menariknya, sebuah talkshow ternama di Amerika Serikat, The Tonight Show starring Jimmy Fallon turut merayakan perilisan album terbaru Metallica dengan format unik!

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut