Sekarang Anda sudah dapat menambah koleksi pernak-pernik The Beatles dengan Lego Yellow Submarine ini (Doc. Lego)
Sekarang Anda sudah dapat menambah koleksi pernak-pernik The Beatles dengan Lego Yellow Submarine ini (Doc. Lego)

Kalau Anda adalah penggemar The Beatles sejati tentu tidak akan melewatkan collectibel item satu ini. Mainan Lego terbaru dari salah satu ikon terkenal pelantun Let It Be dan She Loves You, yaitu Yellow Submarine kini sudah dirilis resmi dan Anda dapat mendapatkanya di website resmi Lego di sini.

Seperti dilansir NME pada Rabu (2/11), Lego yang dibanderol £49.99 atau sekitar Rp 800.000 ini diambil dari film animasi Yellow Submarine yang dirilis tahun 1968. Sebelumnya Lego ini sudah diungkap pada Oktober lalu ke publik dan penggemar band legendaris yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr.

Menariknya Lego Yellow Submarine ini “lahir” dari ide seorang penggemar The Beatles yang juga seorang penyanyi dan penulis lagu, Kevin Szeto yang menyampaikan ide tersebut di website Lego. Setelah mendapatkan 10.000 vote ide tersebut langsung direalisasikan dan diproduksi, serta sekarang sudah bisa Anda dapatkan.

“Model dari Yellow Submarine benar-benar cara saya menunjukkan pengaruh saya untuk The Beatles, sama seperti mencoba memberikan sebuah tribute untuk fenomena The Beatles,” ujar Kevin.

Deskripsi yang tertera di website Lego pun menarik untuk disimak, “The submarine features a removable top for easy play, a cockpit that accommodates the included John, Paul, George and Ringo minifigures, two rotating propellers, four periscopes, an adjustable rudder, plus assorted accessory elements that The Beatles have collected on their journey.”

Lego Yellow Submarine ini sendiri terdiri dari 553 pieces, termasuk di dalamnya 4 buah minifigure yaitu John, Paul, George, dan Ringo, plus figur Jeremy. Kokpitnya juga muat untuk dipasangkan empat personil The Beatles, ada empat periskop yang dapat diputar, plus ada juga display stand yang dapat dilepas.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon