Boyz II Men akan kembali menyapa Anda bersama Brian McKnight awal Desember nanti. Sudah siap?
Boyz II Men akan kembali menyapa Anda bersama Brian McKnight awal Desember nanti. Sudah siap?

Siapa tidak mengenal Boyz II Men dan Brian McKnight, yang menjadi salah satu sosok penting bagi Anda yang besar di tahun 1990-an? Era yang mengukir kenangan tersendiri bagi Anda yang besar pada tahun tersebut akan kembali lagi dalam sebuah konser bertajuk The 90’s Soul Ace.

Konser yang menghadirkan Boyz II Men dan Brian McKnight, serta menampilkan Raisa dan Brown Sugar ini akan diselenggarakan oleh MyWILL Entertainment pada 8 Desember mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

The 90’s Soul Ace adalah perayaan kebebasan musik di tahun 1990-an, sebuah wadah untuk mengulang kembali kenangan yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang dinyanyikan boyband dan solois paling berpengaruh di era tersebut.

Selama lebih dari 20 tahun mewarnai dunia musik dunia, salah satu simbol R&B dalam sejarah musik dunia, Boyz II Men telah dianugerahi 4 Grammy Wards dan penghargaan lainnya dengan 11 album yang total telah terjual lebih dari 60 juta kopi. Pelantun One Sweet Day dan I’ll Make Love to You ini siap menyapa Anda nanti.

Grup yang beranggotakan Shawn Stockman, Wanya Morris, dan Nathan Morris ini menjadi salah satu legenda yang diakui musisi lainnya dalam skala internasional. Musik mereka mempengaruhi musik R&B sampai saat ini. Begitu pula pelantun One Last Cry yang dinyanyikan Brian McKnight juga turut siap menyapa Anda nanti.

The 90's Soul Ace digelar oleh MyWILL Entertainment di Kota Kasablanka 8 Desember mendatang.
The 90’s Soul Ace digelar oleh MyWILL Entertainment di Kota Kasablanka 8 Desember mendatang.

Musisi yang juga menjadi komposer dan produser untuk Justin Timberlake dan Nelly ini akan membuat Anda mengingat semua cerita dalam keseharian Anda saat mendengarkan lagu-lagu mereka di era-90-an. Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment mengatakan ide ini berawal dari hal kecil, yaitu bernostalgia.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser The 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi. Semoga dapat mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flashback bareng-bareng,” terang Willy dalam keterangan persnya.

Kedatangan Boyz II Men sendiri adalah ketiga kalinya dan Willy merupakan sosok penting atas kembalinya Shawn cs ke Indonesia.

“Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini Boyz II Men akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan formasi full band di Indonesia,” jelas Willy.

Kedua legenda R&B tersebut akan saling bertukar membawakan lagu hits masing-masing. Jadi Anda akan merasakan sensasi yang pasti tidak akan Anda lupakan. Belum lagi akan ada Raisa yang juga akan turut tampil dan berkolaborasi dengan mereka.

Untuk tiket konsernya sendiri, Anda dapat membelinya di Ibu Dibjo (www.ibudibjo.com), Raja Karcis (www.rajakarcis.com), dan Loket.com (www.loket.com).

“Untuk tiket kelas Platinum dengan harga IDR 2.885.000, Diamond dengan harga tiket IDR 1.735.000 dan General Admission atau dikenal dengan Festival dengan harga IDR 930.000, dapat dibeli di 3 ticket box tadi beserta afiliasinya. Sementara untuk tiket VVIP yang harganya IDR 5.760.000 kami membuka penjualannya hanya di website MyWILL Entertainment yang informasinya akan diumukan di minggu kedua November 2016 di website dan media sosial kami,” ujar pria yang memulai karir promoternya sejak tahun 2004 lalu.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut