Far East Movement turut meramaikan gelaran Hennessy Artistry 2016 yang digelar di Empirica Jakarta 4 November lalu
Far East Movement turut meramaikan gelaran Hennessy Artistry 2016 yang digelar di Empirica Jakarta 4 November lalu

Hennessy Artistry, sebuah pesta global yang diselenggarakan oleh cognac house Hennessy dalam merayakan perpaduan sound, sight, dan taste (suara, penglihatan, dan rasa),  tahun ini kembali diselenggarakan di Empirica Jakarta, Jum’at (4/11) lalu.

Gelaran kali ini kembali menampilkan para sejumlah artis lokal dan internasional. Dannic dari Belanda, Far East Movement dari Amerika Serikat, dan Lani Leyli dari Australia mengguncang malam dengan musik dan penampilannya masing-masing yang luar biasa.

Dannic memberi angin segar dengan gaya EDM-nya, Far East Movement dengan EDM hip-hop, serta Lani dengan electro big room. Sementara artis lokal yang turut meramaikan ada Judika, Freya, dan Monostereo yang turut menghidupkan Artistry dengan penampilan live yang dahsyat, serta menampilkan single dan remix terbaru mereka.

Hennessy Artistry telah mengundang artis-artis terbaik dunia sejak pertama kali diadakan pada tahun 2006 di New York, di mana Kanye West, The Strokes, Goldfrapp, dan Carl Coxx menghadirkan penampilan kelas atas di hadapan penonton kosmopolitan.

Berkat kesuksesannya yang luar biasa, Hennessy Artistry mulai mengekspor konsep “The Global Art of Mixing” ke Eropa, Afrika, dan seluruh Asia, termasuk Indonesia. Berpadunya berbagai genre sambil merayakan semangat dalam menggapai impian dalam suatu pesta yang menakjubkan dengan tamu undangan dan menghadirkan sensasi, suara, penglihatan dan rasa dalam sebuah kombinasi yang jarang ditemukan dalam suatu acara musik, itulah yang dapat digambarkan mengenai Artistry.

“Acara Hennessy Artistry 2016 atau yang kelima tahun ini, menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan perpaduan sempurna antara berbagai genre musik paling khas dan artis terbaik di dunia ke Indonesia. Artistry sekali lagi menunjukkan bahwa ia tetap menjadi standar pesta tertinggi di sini, di Jakarta,” ujar Andrianto Surohadikusumo, Brand Manager Hennessy Indonesia.

Acara Hennessy Artistry lebih dari sekedar sebuah konser musik, tetapi menjadi pengalaman terbaik yang memungkinkan para pecinta pesta untuk menikmati Hennessy dalam suasana yang sangat bersahabat. Di acara tahun ini, 200 VIP bukan hanya tampak menikmati bakat alami dan musikalitas dari para artis, tetapi juga sambil menikmati kemewahan Hennesy cognac.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon