Sensasi lezatnya Magnum Tiramisu Affogato sudah terasa hanya dengan melihatnya
Sensasi lezatnya Magnum Tiramisu Affogato sudah terasa hanya dengan melihatnya

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya sensasi menikmati es krim yang berlumuran espresso atau biasa disebut affogato, tapi dinikmati masih dengan stik es krimnya? Belum pernah?

Sensasi tersebut terasa lebih nikmat dan kita benar-benar merasakan memakan es krim, tapi dibalut rasa kopi atau espresso dan rasanya lezat. Itu lah yang kami rasakan dan cicipi saat peluncuran es krim premium yang diproduksi PT Unilever Indonesia Tbk., yaitu Magnum Tiramisu yang diluncurkan Selasa (8/11) kemarin.

Peluncuran tersebut, Magnum memberikan pleasurable experience yang membuat Anda lebih menikmati es krim melalui kolaborasi dengan Maxx Coffee, sebagai jaringan gerai kopi lokal di Indonesia untuk menyajikan menu istimewa, Magnum Tiramisu Affogato.

Sebagai Magnum Chocolatier, Chef Odie Djamil mengatakan bahwa tiramisu tidak hanya lezat, tapi juga sebagai desserts ikonik dari Italia ini memiliki makna dalam bahasa Inggris, yaitu ‘Cheer Me Up’ atau ‘Pick Me Up’, karena dalam sepotong tiramisu kita dapat merasakan luapan citarasa yang sangat menggoda.

“Maka tidak heran, desserts yang telah berhasil merebut hati jutaan pleasure seekers di seluruh dunia, termasuk di Indonesia initerkenal sebagai the real icon of happiness,” terangnya mengenai cita rasa tiramisu dan menanggapi sensasi menikmati Magnum Tiramisu Affogato.

Nicholas Saputra, aktor yang gemar travelling dan gemar mencoba makanan dan minuman otentik di berbagai negara yang ia kunjungi, mengatakan menikmati menu terbaru yang dapat ditemui di Maxx Coffee ini membuatnya memiliki momen yang tidak terlupakan akan kelezatan tiramisu yang otentik.

“Hal yang paling saya sukai adalah taste profile-nya yang begitu kaya. Gabungan citarasa yang manis dari coklat Belgia, lalu rasa creamy dari es krimnya, dan juga sedikit sentuhan rasa pahit dari kopi dan renyah biskuitnya,” terang pemeran Rangga dari film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Amalia Sarah dari Magnum, Nicholas Saputra, Chef Odie, dan Samuel dari Maxx Coffee mencicipi Magnum Tiramisu Affogato
Amalia Sarah dari Magnum, Nicholas Saputra, Chef Odie, dan Samuel dari Maxx Coffee mencicipi Magnum Tiramisu Affogato

Head of Marketing Ice CreamPT Unilever Indonesia Tbk., Amalia Sarah Santi memaparkan bahwa kehadiran Magnum Tiramisu Affogato yang dapat Anda temui di Maxx Coffee ini merupakan sebuah tren baru dalam menikmati es krim dan affogato.

“Kami terinspirasi dari banyak pecinta desserts yang mengatakan bahwa pairing terbaik untuk menikmati tiramisu adalah secangkir kopi, karena paduan citarasa keduanya memberikan kenikmatan yang semakin irresisstible,” terang Sarah.

“Kolaborasi kami dengan Magnum didasarkan atas komitmen yang sama untuk tidak berkompromi dengan kualitas. Maxx Coffe selalu memperkuat positioning di tengah membanjirnya gerai kopi di Indonesia. Magnum Tiramisu Affogato merupakan menu unggulan, karena kami menggunakan empat jenis biji kopi Arabica pilihan yang di-roast bersama,” timpal Geoffy Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut