Flat Lay Salads ini bisa Anda temui dan nikmati di SaladStop! yang kini beroperasi di Senayan City, Jakarta (Dokumentasi SaladStop!)
Flat Lay Salads ini bisa Anda temui dan nikmati di SaladStop! yang kini beroperasi di Senayan City, Jakarta (Dokumentasi SaladStop!)

Biasanya kalau ingin menikmati salad di mana? Di restoran yang prasmanan atau yang memang menyediakan salad? Tapi terkadang variasinya sedikit bukan?

Sekarang bagi Anda yang gemar memakan dan menikmati salad, kini bisa menikmatinya lebih khusyuk dan lebih puas di SaladStop! yang baru saja membuka gerai pertamanya di Indonesia. Gerai pertama yang tepatnya terletak di Senayan City lantai LG, Jakarta Selatan ini sudah dibuka pada 22 Oktober lalu, tapi baru resmi diperkenalkan kepada publik Rabu (9/11) lalu.

Gerai salad yang sebelumnya beroperasi di Singapura, Jepang, dan Filipina ini menyasar masyarakat perkotaan yang sadar akan pentingnya kesehatan. Khususnya yang mulai memakan makanan sehat, seperti sayuran yang sehat dan bersih, tapi ingin menikmatinya di tempat yang nyaman.

Adrien Desbaillets, Managing Director SaladStop! Mengatakan hadirnya gerai pertama di Indonesia merupakan saat yang tepat bagi SaladStop! untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, karena mereka semakin sadar akan pentingnya asupan gizi bermutu.

“SaladStop! merupakan destinasi kuliner dan sebuah pilihan gaya hidup bagi mereka yang sadar akan pentingnya asupan makanan bernutrisi serta berkualitas dan dalam meningkatkan mutu hidup,” ujar Adrien dalam keterangan persnya.

Gerai ini menawarkan rangkaian pilihan salad bowls, salad wraps, warm grain bowls, cold pressed juice, dan minuman sehat lainnya. Anda dapat memesan menu andalan atau berkreasi dengan memilih sesuai selera dari 60 lebih jenis toppings dan dan 20 jenis dressings.

“Di balik konsep gerai kami, terdapat sebuah gerakan mendasar yang dinamai ‘Eat Wide Awake’, sebuah gerakan yang menyuarakan kesadaran akan pentingnya pengetahuan tentang asupan makanan kita dan kesederhanaan proses makanan. All the way from local farm to your bowl,” tambah Katherine Desbaillets Braha, Executive Vice President SaladStop! di sela-sela konferensi pers.

Pilihan Salad Bowls yang bisa Anda pilih di SaladStop! (Dokumetnasi SaladStop!)
Pilihan Salad Bowls yang bisa Anda pilih di SaladStop! (Dokumetnasi SaladStop!)

“Kami bangga akan keberhasilan dalam memberdayakan beragam hasil produksi setempat yang disesuaikan dengan musim di daerah tersebut,” tambahnya.

Sehat tidak selalu mahal. Gerai ini menyajikan 12 pilihan salad bowls dan salad wraps andalan, seperti Oh Crab Lah!, Hail Caesar!, atau Big Bird! Yang dibanderol  mulai dari Rp. 75.000. Gerai di Senayan City juga menyediakan 3 pilihan warm grain bowls yang sedang populer di kalangan pencinta menu sehat.

Selanjutnya, destinasi gaya hidup sehat ini menyediakan ragam pilihan Superfood Smoothie Bowls dengan harga mulai dari Rp. 60.000.

“Kami sangat bersemangat mewujudkan masa depan brand SaladStop! di Indonesia dan sungguh berharap bahwa brand ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan kami berkomitmen kepada para para pelanggannya di Indonesia,” kata Adrien menutup perbincangan.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut