Kelly Tandiono, model asal Indonesia yang terpilih menjadi PUMA Ambassador Asia Tenggara (Dokumentasi PUMA Asia Tenggara)
Kelly Tandiono, model asal Indonesia yang terpilih menjadi PUMA Ambassador Asia Tenggara (Dokumentasi PUMA Asia Tenggara)

 

Dalam rangka peluncuran kampanye global ‘DO YOU’, PUMA Asia Tenggara memperkenalkan sederet nama perempuan-perempuan berprestasi sebagai representatif atau ambassador PUMA.

Lewat kampanye ini, merek olahraga global ini berharap dapat menginspirasi para wanita Asia Tenggara untuk memiliki kepercayaan diri dalam membangun identitas, yang merupakan esensi dasar kampanye global PUMA bagi para perempuan muda dalam level personal mereka.

Para ambassador yang terpilih ini dianggap sebagai sosok yang mampu mewakili keberagaman perempuan-perempuan Asia yang berani untuk menjadi diri mereka sendiri. Semua merupakan sebuah atribut dan karakteristik yang dimiliki para insan berprestasi ini, di mana mereka telah menjadi diri mereka sendiri, maju dengan pendirian mereka dan tidak pernah berkata “tidak” di setiap jawaban tantangan mereka, layaknya Rihanna dan Cara Delevingne yang telah menjadi PUMA Female Ambassador secara global.

Menariknya model Indonesia pun dipilih oleh PUMA untuk menjadi ambassador mereka, yaitu Kelly Tandiono dan Rani Ramadhany. Mereka bergabung dengan empat perempuan lainnya yang juga menjadi ambassador, yaitu Siti Saleha dan Vanessa Tevi dari Malaysia, serta Dawn Yeoh dan Sheila Sim dari Singapura.

Bagi aktris Dawn Yeoh dan model Sheila Sim, bagaimana mengenal dan menjadi diri sendiri merupakan hal yang penting agar dapat bertahan dari tekanan sosial dan yakin dengan apa yang dipercayai. Begitu juga dengan Siti Saleha, aktris dan model Malaysia yang selalu ingin mengerahkan segala kemampuan untuk menghadapi tantangan yang ada.

Model Indonesia, Kelly Tandiono yang juga merupakan juri untuk ajang Asia’s Next Top Model, menaruh ketertarikan besar pada dunia fashion. Kini ia sendiri merupakan seorang atlet triathlon yang selalu mendorong dirinya untuk melampaui batas. Kelly ingin sekali agar setiap wanita mampu merasa nyaman dan percaya diri serta tidak akan membiarkan seorang pun menjatuhkan kepercayaan diri mereka – ini juga merupakan esensi terpenting dari seorang PUMA Ambassador. Kehadiran Rani Ramadhany, yang merupakan model sekaligus drummer asal Indonesia ini diharapkan agar para wanita mampu meningkatkan minat olahraga hingga menjadi gaya hidup positif sehari-hari.

“PUMA memang memiliki fokus untuk kategori Wanita di mana terdapat lini fashion, lifestyle, running dan training. Dan di era baru ini fitness-leisure ini, kami berharap para wanita tidak hanya mengikuti tren dan menjadi atlet karbitan, tapi kami ingin menginspirasi wanita ini  untuk menghargai gaya hidup aktif sehingga mereka dapat terlihat dan merasa cantik dengan PUMA mulai dari saat gym hingga momen berpergian sehari-hari. Dengan kampanye ini, kami ingin mampu untuk memotivasi wanita muda di Asia Tenggara untuk mencintai olahraga sebagai bagian dari gaya hidup dan menjadi nyaman dengan diri sendiri, hal ini akan membuka jalan untuk mereka tampil lebih kuat dan cantik,” ujar Gabriel Yap, Head of Marketing PUMA Asia Tenggara. Keseluruhan kampanye pada wilayah Asia Tenggara telah berlangsung mulai pada Oktober lalu.

Ngomong-ngomong siapa PUMA Ambassador favorit Anda?

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut