Sekarang nonton konser dengan jas hujan akan semakin stylish dengan outerwear 365 Dry (Doc. Nylon)
Sekarang nonton konser dengan jas hujan akan semakin stylish dengan outerwear 365 Dry (Doc. Nylon)

Kadang kala setiap kali kita datang ke sebuah acara musik atau festival yang berlokasi di outdoor, hujan bisa datang tiba-tiba. Gaya kita yang sudah stylish and cool, terpaksa harus terkena air dan merusak mood kita yang sejatinya sudah ingin tampil all out di festival tersebut.

Kalau sudah memiliki jas hujan, kita jadi tidak enjoy kadang-kadang karena jas hujannya terlihat biasa saja dan kadang mudah sobek dan rusak. Namun, nampaknya masalah tersebut dapat terselesaikan kalau Anda ingin tetap tampil stylish dan allout saat menonton konser yang tengah diguyur hujan.

And let us introduce you 365 Dry, sebuah outerwear yang baru merilis The Atlas Collection. Jas hujan ini menawarkan berbagai pilihan desain outerwear tahan air, serba guna, menarik, dan kuat untukt tetap tampil stylish dan terlindung ketika hujan datang. 365 Dry membantu Anda, para kaum urban di Indonesia untuk tetap bergerak aktif dan menjadi pusat perhatian saat hujan turun.

Isabel Cruz, Global Communications Director 365 Dry menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia. Dengan kondisi tersebut, kaum urban Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan aktivitas hariannya.

“Tidak dapat disangkal pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau sangatlah terbatas di Indonesia. Untuk itu rain poncho 365 Dry hadir menjawab tantangan tersebut dengan teknik dan kualitas pakaian pelindung hujan terbaik,” tutur Isabel.

“Produk kami didesain khusus untuk menjaga pemakainya agar tetap kering dan nyaman, baik saat berada dalam hujan dengan intentsitas ringan maupun tinggi. Produk ini merupakan terobosan terbaru yang unik untuk menaklukkan hujan,” tambahnya dalam keterangan persnya.

365 Dry didesain dengan memadukan high fashion dengan fungsinya melindungi tubuh saat hujan. Setiap produknya didesain khusus dari London dan telah melewati berbagai tes fungsi, ketahanan, serta head turning potential (HTP) yang berpotensi menarik perhatian orang lain. Selain itu jas hujan ini dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup yang aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman saat dipakai untuk beraktivitas dan menaklukkan hujan.

“Kami mendesain outerwear yang menjawab kebutuhan setiap orang agar terlindung dari hujan dengan mempersembahkan rain poncho yang aman, pas di badan, praktis, dan terutama dibalut desain menarik yang trendi dan beragam,” kata Isabel menegaskan.

365 Dry sendiri tersedia dalam dua jenis ukuran dengan 9 motif unik dan 4 warna solid. Untuk palet warna yang tersedia adalah pink, kuning, dan biru yang dikemas melalui berbagai motif unik dan dinamakan sesuai inspirasi kota-kota besar di seluruh dunia, seperti California Sunrise, Atlantis, Nothern Lights, Sub Sahara, Aloha Baby, Make It Rain, Kyoto Cool, Double Dutch, Zanzibar, Shanghai Surprise, Bambusa, Komodo Blue, dan Jaipur Pink.

Jas hujan ini tersedia eksklusif di websitewww.365-dry.com dengan garansi selama 1 tahun.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon