Akan seperti apa jadinya seri komik Marvel yang ceritanya ditulis oleh penulis Goosebumps, R.L. Stine?
Akan seperti apa jadinya seri komik Marvel yang ceritanya ditulis oleh penulis Goosebumps, R.L. Stine?

Masih ingat novel horor yang populer di tahun 1990-an, Goosebumps? Anda tentu tahu penulisnya, R.L. Stine yang sukses membuat masa kecil dan remaja Anda memiliki warna dan kenangan horor lewat novel terkenalnya yang juga diangkat ke layar lebar berjudul sama di tahun 2015.

Ada kabar terbaru yang beredar di situs forum Reddit AMA terkait apa yang dikerjakan Stine belakangan ini. Kabarnya cukup mengejutkan, karena melibatkan salah satu perusahaan ternama yang sampai saat ini mempengaruhi dunia pop culture saat ini, Marvel.

Seperti ditulis Comicbook pada Senin (31/10), Stine dikabarkan tengah mengerjakan dan menulis sebuah seri komik terbaru untuk Marvel Comics. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Stine via Reddit setelah salah seorang user bertanya kepadanya apakah tertarik untuk menulis sebuah komik atau tidak.

Dan ini jawaban novelis yang juga menulis Rotten School dan Fear Street, “Saya sedang menulis sebuah seri komik untuk Marvel. Komik pertama saya. Tapi saya tidak diperbolehkan untuk berbicara mengenai komik tersebut saat ini.”

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang seperti apa komik Marvel yang ditulis ceritanya oleh Stine. Namun beberapa spekulasi muncul kalau ceritanya akan menjadi sebuah warna baru bagi Marvel dengan nuansa seram dan horor ala Stine.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut