Perilisan AirPods harus tertunda sampai akhir tahun, masih sabar menunggu?
Perilisan AirPods harus tertunda sampai akhir tahun, masih sabar menunggu?

Anda yang sudah memiliki iPhone 7 mungkin masih harus bersabar untuk memiliki AirPods atau earphone terbaru dari Apple yang menggunakan teknologi wireless. Pasalnya baru-baru ini, seperti dilansir Hypebeast pada Senin (14/11), AirPods yang seharusnya rilis Oktober kemarin, masih belum siap untuk dipasarkan sampai sekarang.

Apple sendiri mengaku bahwa earphone anyarnya tersebut membutuhkan sedikit waktu lebih lama untuk dimatangkan, sebelum akhirnya dirilis. Namun, kabar yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa earphone yang kita pakai menggunakan bluetooth ini baru akan masuk tahap produksi Desember mendatang.

BACA JUGA:

Kabar yang beredar dari Barclays tersebut menyebut bawah kemungkinan AirPods akan beredar di pasaran adalah pada libur Natal sampai Januari 2017. Namun kemungkinan hanya akan ada 10-15 juta pasang yang akan beredar untuk awalnya.

Dengan tertundanya perilisan tersebut, Anda masih harus bersabar dan setidaknya menikmati lagu-lagu yang ada di iPhone 7 Anda masih dapat menggunakan wireless speaker lain atau menggunakan laptop Anda saja dulu.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon