Setelah Jakarta, Puma dan GuavaPass akan ke kota lain untuk mengajak perempuan dapat berolahraga bersama. (Dokumentasi Puma Indonesia)
Setelah Jakarta, Puma dan GuavaPass akan ke kota lain untuk mengajak perempuan dapat berolahraga bersama. (Dokumentasi Puma Indonesia)

Bekerja sama dengan GuavaPass, merk olahraga Puma belum lama ini membuat sebuah kegiatan seru dan menyehatkan, yaitu dengan mengadakan sesi olahraga bagi para kaum hawa di Kare, Senayan City pada Sabtu (19/11) lalu. Kurang lebih ada sekitar 100 peserta yang antusias untuk mengikuti kelas-kelas fitness terbaik yang secara khusus dikurasi oleh Puma dan GuavaPass yaitu Barre, U-Jam, dan Jivamukti Yoga.

Olahraga bersama Puma dan GuavaPass tersebut sukses digelar di Jakarta. Rencananya salah satu brand olahraga ternama yang sedang fokus pada kebugaran perempuan ini akan menyelenggarakan sesi olahraga tersebut di kota-kota lainnya di Indonesia.

Sesi olahraga tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kampanye ‘DO YOU’ yang diusung brand olahraga yang bermarkas di Herzogenaurach, Jerman ini. Kampanye tersebut bertujuan untuk menginspirasi kaum perempuan di seluruh dunia agar memiliki kepercayaan diri, termotivasi, dan tidak pernah menyerah, baik dalam gaya pribadi sampai cara mereka berolahraga.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


GuavaPass sendiri menjadi mitra sempurna bagi brand yang juga satu induk dengan adidas ini untuk menyelenggarakan acara tersebut dan mendukung kampanye ‘DO YOU’. Diluncurkan awal tahun 2015 lalu, GuavaPass memiliki misi untuk menyediakan akses yang mudah untuk kelas atas di butik studio fitness di seluruh Asia.

GuavaPass sepenuh hati percaya kepada revolusi fitness dan #GuavaSweat (Kaa Benda; perasaan euforia dan dipenuhi oleh endorfin setelah berolahraga). GuavaPass memungkinkan para pengguna mengakses ribuan kelas-kelas fitness terbaik di 10 kota yang berbeda di Asia Tenggara dan juga Timur Tengah dengan satu klik saja.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut