Kini Midnight Quickie beranggotakan Tami dan Rama saja. Mereka mantap menjadi duo! (Dokumentasi Midnight Quickie)
Kini Midnight Quickie beranggotakan Tami dan Rama saja. Mereka mantap menjadi duo! (Dokumentasi Midnight Quickie)

Meski kehilangan salah satu personelnya, ternyata tidak menjadi masalah besar bagi grup elektronik Midnight Quickie yang kini digawangi Charita Utami dan Irsan Ramadhan. Kini grup yang akrab disapa MQ yang tenar berkat lagu In Love dan Cerita di Antara Kita ini mantap menjadi duo.

Awal 2016 lalu MQ harus menerima mundurnya produser/DJ mereka, Jaya Aydra. Namun, dua personil lainnya tidak ambil pusing dan terus melaju dengan meramu musik-musik untuk grup yang rajin tampil di beragam pentas seni dan festival.

Format baru ini pun melahirkan single terbaru berjudul Begitu Indah yang dirilis September lalu. Tidak hanya memberikan ruang yang lebih lega, tapi format duo ini juga berpengaruh dalam proses kreatif yang akhirnya melahirkan single baru tersebut.

Dalam mengerjakan proses kreatif, duo ini mengatakan saat ini lebih terasa mudah karena hanya ada dua kepala walaupun saat pelaksanaannya masih menggunakan cara lama yaitu dengan membuat chord lagu terlebih dahulu.

BACA JUGA:

Begitu Indah hadir tidak dengan irama up-tempo seperti biasanya, tapi materi ini disuguhkan dengan irama down tempo serta rasa yang lebih nge-pop. Dengan formula tersebut, lagu Begitu Indah ini muncul tidak hanya berbeda, tapi juga mudah untuk dinikmati dan dinyanyikan sambil berdansa tentunya.

Selain mempertahankan musik elektronik, Midnight Quickie juga mempersiapkan langkah kolaboratif bersama musisi dan produser muda ternama seperti Jevin Julian, Osvaldorio, sampai Rayi Putra (RAN).

Kira-kira akan seperti apa ya Midnight Quickie ke depannya?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon