Sutradara John Wick kini akan menggarap sekuel Deadpool dan akan mulai syuting awal 2017 mendatang.
Sutradara John Wick kini akan menggarap sekuel Deadpool dan akan mulai syuting awal 2017 mendatang.

Setelah ditinggal oleh sutradara film pertamanya karena masalah sudut pandang kreatif yang berbeda dengan sang bintang dan juga produser, Ryan Reynlods, kini sekuel film Deadpool akan dinahkodai oleh sutradara baru David Leitch, yang sebelumnya menyutradarai John Wick.

Seperti dilansir NME pada Senin (21/11), sutradara sebelumnya yang juga sutradara original dan teman dekat Ryan, Tim Miller memutuskan untuk meninggalkan sekuel tersebut pada Oktober lalu, karena perbedaan sudut pandang kreatif terkait sekuel sang antihero Marvel berkostum merah hitam ini.

Leitch sendiri dipilih Ryan setelah keduanya bertemu membahas masa depan sekuel Deadpool ini di New York City. Leitch sendiri sebenarnya bukan satu-satunya pilihan, mengingat sebelumnya para fans Deadpool membuat petisi agar sekuel tersebut disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Sekuelnya sendiri kabarnya akan mulai diproduksi pada tahap syuting awal 2017 mendatang. Namun belum ada kabar terkait kabar berapa budget film kedua mutan yang dapat berbicara dengan audience saat film diputar ini. Mengingat film pertamanya yang ber-budget US$ 60 juta (ukuran kecil untuk film superhero) mampu menghasilkan US$ 780 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Produser Simon Kinberg, mengatakan Deadpool 2 akan berbicara tentang apa saja yang terjadi dengan film-film masa kini, khususnya film superhero yang ada saat ini.

The sort of glut or saturation of these movies and the proliferation of sequels is definitely something we’ll play around with,” ujarnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon