Monita Tahalea diiringi oleh sejumlah teman-teman musisi menghibur para pengunjung Jazz Goes to Campus ke-39. (Foto oleh Satria Perdana)
Monita Tahalea diiringi oleh sejumlah teman-teman musisi menghibur para pengunjung Jazz Goes to Campus ke-39. (Foto oleh Satria Perdana)

Gelaran festival musik jazz yang menjadi salah satu yang tertua di Indonesia, Jazz Goes to Campus kembali diselenggarakan oleh teman-teman mahaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada Minggu (27/11) lalu, di area kampus FEB UI Depok.

Sejumlah nama musisi ternama seperti Daniel Powter, Monita Tahalea, Indra Lesmana, Mocca, sampai Kahitna turut meramaikan festival musik yang sudah berusia 39 tahun ini. Ribuan pengunjung keluar masuk area ini dari siang sampai malam hari penyelenggaraan.

Meskipun sempat hujan pada siang harinya, para penonton terus datang dan terus bermobilisasi sepanjang acara berlangsung. Beberapa highlight yang ramai selain Daniel Powter ialah Kahitna, Rizky Febrian, serta “The Mighty” Barasuara yang melakukan kolaborasi bersama Adra Karim dan maestro musik Indonesia, Indra Lesmana.

Anda dapat melihat sejumlah keseruan gelaran Jazz Goes to Campus atau biasa disebut JGTC ini melalui lensa kami di bawah ini.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon