Album baru The Weeknd, Starboy akan berisikan 18 lagu.
Album baru The Weeknd, Starboy akan berisikan 18 lagu.

Anda tentu menanti-nantikan album baru The Weeknd bukan? Ya pada Jum’at (18/11) peraih dua Grammy Awards ini baru saja mengungkap 18 lagu yang akan masuk dalam album ketiganya yang berjudul Starboy lewat akun Instagramnya.

OFFICIAL TRACKLIST || NOVEMBER 25th (link in bio)

A photo posted by The Weeknd (@theweeknd) on

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye asal Toronto, Kanada ini memang tengah gencar menyebarkan “virus” album penuh terbarunya ini. Terlebih dengan salah satu lagunya, Starboy yang digarapnya bersama legenda dan musisi elektronik paling berpengaruh di dunia, Daft Punk. Album ketiganya ini akan dirilis pada 25 November mendatang.

Album ketiga The Weeknd ini sendiri dibuat cukup cepat, mengingat album sebelumnya Beauty Behind The Madness dirilis Agustus 2015 lalu. Selain Starboy, The Weeknd juga melepas False Alarm yang menjadi salah satu single album ini.

By the way,  seperti dikutip NMEselain Daft Punk yang berkontribusi untuk lagu Starboy dan juga I Feel It Coming, The Weeknd juga melibatkan sejumlah musisi berpengaruh lainnya, seperti Kendrick Lamar pada lagu Sidewalks, Lana Del Rey pada lagu Stargirl Interlude, dan Future pada lagu All I Know.

Seperti diungkap awal bulan ini, judul album terbaru pria 26 tahun ini merupakan sebuah tribut kecil untuk David Bowie. Kabar ini terungkap saat The Weeknd diinterview The Wall Street Journal di mana ia mengatakan, “I just love Bowie, I think he’s the ultimate inventor.”

Menarik untuk disimak saat sudah rilis nanti!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon