Salah satu cuplikan dari Beauty and the Beast Live action yang dibintangi Emma Watson.
Salah satu cuplikan dari Beauty and the Beast Live action yang dibintangi Emma Watson.

Bila Anda rajin surfing di internet dan hangout di salah satu website guyon ternama, 9Gag, tentu Anda akan sering melihat The Queen of Internet yang disematkan kepada Emma Watson. Namun, keanggunan wanita 26 tahun tersebut juga ditampilkan dalam trailer pertama film terbarunya yang digarap Disney, Beauty and the Beast versi live action.

Trailer yang beredar pada Senin (14/11) malam, menampilkan seperti apa sosok The Beast dalam film yang diangkat dari animasi yang dirilis 1991 silam. Film live action satu ini nampaknya akan memiliki kemiripan dengan animasinya, seperti yang terlihat di dalam trailer tersebut.

Emma Watson yang memerankan Belle nampaknya akan memiliki sedikit adegan action dalam seperti dalam trailer. Bersama dengan Dan Steven sebagai The Beast, kita juga akan melihat bagaimana Emma yang sebelumnya kental dengan label Hermione dari Harry Potter Saga, dapat menari dengan anggun di film ini.

Film Disney terbaru yang akan tayang 17 Maret 2017 ini ditulis oleh sang sutradara Bill Condon, Stephen Chbosky, dan juga Evan Spiliotopoulos. Luke Evans dan Ian McKellen juga terlibat dalam film ini, di mana mereka masing-masing memerankan Gaston dan Cogsworth.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut