King Kong mengamuk dalam trailer pertama Kong: Skull Island
King Kong mengamuk dalam trailer pertama Kong: Skull Island

Akhirnya trailer pertama film Kong: Skull Island yang merupakan film selanjutnya dari ikon film King Kong telah beredar di dunia maya Kamis (17/11) pagi. Film yang digarap Legendary Pictures dan Warner Bros. Pictures ini rencananya akan dirilis 10 Maret 2017.

Kong: Skull Island bercerita tentang tim ekspedisi yang mengeksplorasi sebuah pulau di pasifik yang sangat indah dan juga memiliki kekayaan tersembunyi. Namun karena tidak waspada, mereka terjebak dalam area Kong.

Film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini merupakan film kedua Legendary Pictures dalam seri Godzilla-Kong, setelah film pertama Godzilla dirilis 2014 lalu. Dilansir Comicbook, seri ini akan berlanjut ke Godzilla 2 2019 mendatang dan kedua monster raksasa ini akan bertemu dan bertarung 2020 mendatang dalam film Godzilla vs Kong. Trailer yang dirilis fokus pada Project Monarch yang telah diperkenalkan lebih dulu di film Godzilla dan memiliki hubungan dengan film ini.

Selain Tom Hiddleston, Kong: Skull Island juga dibintangi Samuel L. Jackson, Brie Larson, John Goodman, dan John C. Reilly. Untuk kursi sutradara sendiri diisi oleh John Vogt-Roberts di mana screenplay-nya oleh Max Borenstein, John Gatins, Dan Gilroy, dan Derek Connolly.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon