Final Fantasy XV menjadi sebuah fenomena dunia game dan juga pop culture. Game ini akan dirilis 29 November mendatang di seluruh dunia.
Final Fantasy XV menjadi sebuah fenomena dunia game dan juga pop culture. Game ini akan dirilis 29 November mendatang di seluruh dunia.

Final Fantasy XV, sebuah game konsol untuk Playstation 4 dan Xbox One paling ditunggu akhir tahun ini segera beredar di pasaran. Hype dari sebuah game dan franchise fenomenal bernama Final Fantasy ini tidak hanya pada game, tapi juga dalam pop culture. Begitu pula dalam obrolan tongkrongan, khususnya bagi Anda yang memang ingin bernostalgia kembali dengan game konsol Playstation legendaris ini.

Bicara soal game Final Fantasy yang akan terasa sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya, dalam menyambut perilisannya pada 29 November nanti, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan agar tidak bingung dengan jalan cerita maupun untuk memenuhi kepuasan Anda dalam bermain game ini. Seperti dilansir Inverse, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal berikut ini dalam menyambut rilisnya Final Fantasy XV nanti.

Ikut pre-order

Tidak ada kata terlambat untuk mengikuti pre-order game Final Fantasy XV ini, khususnya untuk pembelian digital maupun fisik, tapi untuk seri reguler. Karena untuk edisi terbatas dan spesial, nampaknya sudah sangat sulit. Meskipun sulit, Anda masih bisa berusaha untuk mencari tempat pre-order lainnya.

Salah satunya bila Anda langsung memesan lewat produser game ini, Square Enix, Anda dapat memiliki akses Carbuncle Surprise, di mana selain kartu pos, Anda juga akan mendapatkan Autographed Final Fantasy XV Acrylixx Plaques & Stand. Selain itu juga ada beberapa bonus lainnya.

Tonton Brotherhood: Final Fantasy XV

Kalau Anda ingin mengenal lebih jauh tentang setiap karakter dalam game ini dan juga seperti apa hubungan di antara mereka, ada baiknya Anda menonton anime dari game yang memiliki karakter utama bernama Noctis ini di YouTube. Karena Brotherhood: Final Fantasy XV ini mengulas setiap karakter dalam game ini yang mungkin tidak diungkap atau diceritakan di dalam gamenya.

Tonton Kingsglaive: Final Fantasy XV

Film ini sempat tayang di Indonesia sekitar Oktober lalu di Cinemaxx dan CGV Blitz. Film ini bercerita tentang pelindung King Regis Lucis Caelum CXIII, yaitu Nyx Ulric. Di film ini pula kita akan melihat awal konflik dari game ini, meskipun filmnya sendiri tidak berhubungan langsung dengan Noctis dan kawan-kawan di game. Namun dengan menonton film ini, Anda akan mengerti tentang bagaimana terjadinya konflik yang ada pada game.

Cari tahu lebih lanjut soal gameplay dan fitur gamenya

IGN membuat sebuah video yang menjelaskan tentang gameplay dan juga sneak peek fitur-fitur yang ada dalam game ini, termasuk mini games. Ada baiknya bila Anda yang sangat penasaran dan tidak sabar dapat menyimak dulu penjelasannya agar Anda tidak bingung saat memainkan gamenya nanti.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut