Spider-Man: Homecoming merupakan salah satu film yang paling ditunggu di dunia perilisannya. Anda termasuk salah satu yang menunggunya?
Spider-Man: Homecoming merupakan salah satu film yang paling ditunggu di dunia perilisannya. Anda termasuk salah satu yang menunggunya?

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa tahun 2017 merupakan tahunnya film-film bioskop. Segudang film bioskop dari beberapa production house ternama seperti Marvel, Lionsgate, Universal, Lucasfilm, dan lainnya akan merilis film-film yang memang sudah ditunggu-tunggu sepanjang 2016 ini.

“2017 itu kayak lebarannya anak-anak yang suka film. Banyak banget film yang dirilis dan rata-rata memang pengen gue tonton semua. Banyak sekuel dan film-film yang emang bagus juga sih,” kata Verel yang merupakan salah satu penggila film-film superhero.

“Kalau disuruh pilih mana film yang harus ditonton, kayaknya gue akan memilih semua filmnya, hahaha… Tapi yang nggak boleh dilewatkan sih ya Star Wars Episode VIII akhir tahun sih, karena film akhir tahun banget dan kebetulan gue emang ngikutin,” tutur Ade, fans Star Wars dan juga penikmat film-film superhero dan animasi.

Apa saja kira-kira film yang harus Anda tonton di tahun 2017 nanti?

Power Rangers

Kalau Anda anak yang lahir di tahun 1990-an pasti tahu Power Rangers yang masih diperkuat Jason, Kimberly, Trini, Zack, dan Billy. Dengan karakter yang sama dan pemeran-pemerannya yang lebih muda (tentu saja) Anda akan diajak untuk mengeksplor cerita baru Power Rangers di film yang akan tayang 24 Maret 2017 nanti. Meski ada pro-kontra soal kostum, Zord, dan penampilan dari Alpha5, film ini tetap menjadi pilihan wajib Anda saat datang ke bioskop.

Logan

Film ini merupakan film terakhir Hugh Jackman memerankan karakter penting di dunia Marvel dan tentu saja X-Men, Wolverine dan akan tayang 3 Maret 2017. Bersama Professor X yang kondisinya tidaklah baik, Logan harus menyelamatkan seorang anak yang diketahui memiliki nama Laura dan seorang mutan dengan kode X-23 yang kekuatannya mirip dengan Logan dari kejaran para pembasmi mutan. Tentu saja film terakhir trilogi Wolverine ini patut ditonton lantaran akan menjadi penutup manis bagi Hugh Jackman yang kurang lebih sudah 16 tahun berperan sebagai Wolverine.

Spider-Man: Homecoming

Ya, ini dia film yang paling ditunggu-tunggu tidak hanya oleh para fans Marvel, tapi juga penikmat film yang suka superhero. Sejak penampilannya di film Captain America: Civil War, Spider-Man versi Tom Holland memang dinanti-nantikan stand alone-nya. Pasalnya selain segi cerita yang lebih menarik dan versi yang lebih muda dan lebih “rusuh”, film ini juga diperkuat Robert Downey Jr. alias Tony Stark yang turut hadir dalam film yang akan dirilis 7 Juli 2017.

Guardians of the Galaxy Vol.2

Film Marvel lainnya yang tidak kalah menarik lainnya juga kembali di tahun 2017. Tayang pada 25 April mendatang, Star-Lord dan kawan-kawan akan melanjutkan petualangan di luar angkasa, tapi kali ini bersama beberapa mantan musuh mereka di film pertama. Ceritanya sendiri dikabarkan sudah mulai terhubung dengan beberapa film dari Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Tentu Anda penasaran sekali bukan?

Transformers: The Last Knight

Mungkin memang film ini seharusnya menjadi yang terakhir. Karena bagi beberapa penikmat film dan bahkan fans Transformers sendiri mengatakan seharusnya cerita Optimus Prime dan kawan-kawan berhenti di film ketiga. Namun, memang film ini tidak boleh dilewatkan karena kita akan diajak melihat Optimus yang merupakan pimpinan Autobots, tiba-tiba membelot. Film ini sendiri akan tayang 23 Juni nanti.

Wonder Woman

Sejak kemunculannya di film Batman V Superman, Wonder Woman sudah mendapatkan rencana untuk dibuatkan filmnya sendiri. Gal Gadot memang dianggap sudah klop memerankan superhero yang terkenal dengan perisainya ini. Ceritanya sendiri akan berkutat pada awal mula lahirnya sosok Wonder Woman di masa perang dunia. Tentu Anda baru akan tahu cerita lengkapnya saat film ini dirilis 2 Juni 2017.

Ghost in the Shell

Diadaptasi dari anime berjudul sama, tapi diperankan oleh aktris cantik dan seksi Scarlett Johansson malah membuat film ini awalnya dikritik oleh para fans Ghost in the Shell. Namun, setelah trailer-nya muncul, perlahan para fans dan penikmat film layar lebar justru memberikan pujian karena hampir keseluruhan trailer-nya mirip dengan anime-nya. Penasaran bukan dengan film yang akan dirilis 31 Maret nanti?

Kong: Skull Island

Ini merupakan film yang wajib ditonton bila Anda sudah menonton Godzilla yang dirilis 2014 lalu. Kenapa? Karena film yang akan rilis 10 Maret nanti akan memiliki hubungan langsung dengan film Godzilla vs Kong yang rencananya akan dirilis 29 Mei 2020. Namun, kali ini cerita dari King Kong akan sedikit lebih gila dari pendahulunya yang tentu saja akan lebih seru.

Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan kembali melanjutkan konflik cerita di antara Thor dan Loki.
Thor: Ragnarok akan kembali melanjutkan konflik cerita di antara Thor dan Loki.

Cerita untuk film yang akan dirilis 3 November mendatang ini memang belum beredar secara resmi. Namun, film ini tidak hanya akan menghadirkan konflik baru yang akan ditemui Thor dan Loki, tapi juga kehadiran Hulk dan juga pendatang baru di Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange. Tidak sabar kan?

Star Wars Episode VIII

Film paling ditunggu dan wajib ditonton akhir 2017 mendatang, Star Wars Episode VIII
Film paling ditunggu dan wajib ditonton akhir 2017 mendatang, Star Wars Episode VIII

Di akhir 2017 nanti, tentu Anda akan kembali bertemu dengan Star Wars dan kali ini dengan Episode VIII yang merupakan lanjutan dari The Force Awakens. Kisah selanjutnya dari perjalanan Rey dan kawan-kawan saat menemukan Luke Skywalker ini akan dirilis 15 Desember mendatang. Ceritanya sendiri belum banyak beredar seperti apa, tapi yang jelas merupakan film yang wajib ditonton bagi Anda para fans Star Wars dan juga penikmat film.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut