Sudah siap untuk seru-seruan di DWP 2016? Jangan lupa melakukan persiapan berikut ini. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)
Sudah siap untuk seru-seruan di DWP 2016? Jangan lupa melakukan persiapan berikut ini. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)

One of the biggest dance music festival in South East Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) tinggal menghitung hari pelaksanaannya. And yes, DWP 2016 will be held this weekend dan tentu akan menjadi salah satu gelaran yang akan meninggalkan segudang momen tak terlupakan bagi Anda.

DWP 2016 yang digelar pada Jum’at (9/12) dan Sabtu (10/12) di JIEXPO Kemayoran Jakarta, akan diramaikan oleh sejumlah nama seperti the number 1 DJ in the world, Martin Garrix, lalu ada Alan Walker, KSHMR, Zedd, Tokimonsta, DJ Snake, Blasterjaxx, serta Hardwell. Anda tentu sudah tidak sabar untuk bertemu dan menikmati beragam sajian musik yang diputar oleh mereka bukan?

Sebelum Anda datang ke DWP 2016, Anda perlu melakukan persiapan untuk menikmati salah satu festival akhir tahun paling ditunggu-tunggu ini. Selain menukarkan tiket dengan gelang (kalau Anda belum membelinya, silakan beli dulu di www.djakartawarehouse.com), ada beberapa persiapan lainnya yang harus Anda lakukan.

First, prepare your stamina

Ya, Anda harus mempersiapkan stamina untuk dapat menikmati salah satu festival terbaik yang dibuat oleh Ismaya Live ini, karena banyak sekali keseruan yang akan Anda temui di sini. Apalagi di hari kedua, di mana Anda tentu tidak mau ketinggalan untuk ikut menikmati bermandi warna dengan Life in Color Kingdom bukan?

Ada baiknya setelah pulang kuliah atau pulang kerja, Anda mengisi tenaga dulu dengan makan dan minum yang dapat me-refill stamina Anda lagi. Ya, mungkin kalau Anda memutuskan untuk cuti di hari Jum’at akan lebih baik, tapi kami tidak menyarankannya, kecuali keinginan Anda sendiri. But don’t forget to drink more water saat Anda sudah berada di DWP 2016 agar dapat menikmatinya sampai selesai.

Prepare your wallet for DWP merchandise

Sayang rasanya kalau Anda ke DWP 2016 tapi tidak membawa pulang merchandise-nya. Akan ada banyak sekali merchandise menarik yang siap dibawa pulang oleh Anda nanti.

“Makanya kami sih menyarankan kepada teman-teman yang akan datang nanti ke DWP tanggal 9 dan 10 Desember untuk bawa duit lebih deh. Karena kita banyak merchandise baru. Tapi di website kami juga sudah menerima pembelian kok. Jadi pas datang nanti nggak perlu lagi antri,” terang Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan persnya pada Selasa (29/12) lalu.

“Apalagi di hari kedua ya, pas ada Life in Color Kingdom. Waktu tahun 2014 lalu, banyak yang nyari baju gitu kan. Dan ternyata di booth ada yang kehabisan, jadi nggak kebagian,” tambahnya.

Jangan lupa untuk selalu cek venue map DWP 2016 selama acara berlangsung. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)
Jangan lupa untuk selalu cek venue map DWP 2016 selama acara berlangsung. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)

Always check the map!

Seperti yang sudah diumumkan lewat akun Instagram @djakartawarehouseproject beberapa waktu lalu, Anda dapat melihat kembali lokasi setiap panggung yang ada di DWP 2016 maupun lokasi-lokasi tempat makan, booth merchandise, serta petunjuk-petunjuk penting lainnya, khususnya tempat masuk GA dan VIP maupun VVIP.

Better use Grab

Meskipun lokasi parkiran area besar dan luas, pihak Ismaya Live melalui Sarah menyarankan ada baiknya Anda menggunakan aplikasi Grab. Karena salah satu yang dapat Anda dapatkan adalah kemudahan untuk mengakses aplikasi dibantu kru Grab saat Anda sudah sangat lelah di DWP dan ingin kembali pulang ke rumah maupun ke penginapan tempat Anda menginap.

Anda dapat melakukan scheduling artis siapa saja yang ingin Anda tonton selama DWP 2016 berlangsung. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)
Anda dapat melakukan scheduling artis siapa saja yang ingin Anda tonton selama DWP 2016 berlangsung. (Dokumentasi Djakarta Warehouse Project/Ismaya Live)

Install #DWP16 apps!

Salah satu yang dapat Anda persiapkan adalah meng-install aplikasi #DWP16 di apps store Anda, baik di Google Play maupun Apple Store pada device atau smartphone Anda. Ada beberapa kemudahan yang dapat Anda temukan, seperti melihat jadwal dan mengatur reminder untuk Anda selama DWP 2016 berlangsung.

“Jadi di aplikasi ini Anda dapat mengatur artis siapa saja yang mau ditonton. Tinggal dipilih-pilih aja artisnya, nanti aplikasi ini akan mengingatkan Anda lewat reminder atau schedule yang telah Anda buat,” tutur Kevin Wiyarnanda, PR & Media Relations Officer Ismaya Live.

“Kita rilis aplikasi ini karena kan banyak yang pengennya nonton si A misalnya di Neon Jungle Stage. Terus habis itu mau nonton B di Garudha, tapi nggak inget jadwal. Nah, aplikasi ini ada untuk Anda yang memang ingin menontonnya terjadwal juga. Jadi memudahkan sekali,” timpal Sarah menjelaskan guna aplikasi ini.

Kalau sudah melakukan persiapan tersebut, jangan sampai lupa untuk bawa gelang atau ID DWP Anda ke area. Selamat menikmati dan enjoy this one of the biggest dance music festival in South East Asia!

  • Jts Hutabarat

    Noted! Nice info

  • John

    Noted! Nice info

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut