Begini kemeriahan berlangsungnya Music Night 2016.
Begini kemeriahan berlangsungnya Music Night 2016.

Music Night merupakan acara musik tahunan yang diadakan oleh Student Board S1 Prasetiya Mulya sebagai malam keakraban seluruh keluarga Prasetiya Mulya dari pihak internal maupun eksternal sekaligus sebagai acara penutupan akhir tahun.

Pada tahun ini, Student Board S1 Prasetiya Mulya kembali menyelenggarakan Music Night2016 yang telah dilaksanakan Selasa (13/12) lalu, di Lapangan PMBS Building, Universitas Prasetiya Mulya. Acara ini berhasil menghadirkan kurang lebih sekitar 1.550 pengunjung baik dari internal maupun eksternal Prasetiya Mulya.

Tahun ini Music Night kembali membawa suasana yang baru untuk mengenang masa lalu di tahun 90-an dengan tema Rollin With The Homies dan tagline “Play the music, Pause the moment, and Rewind the memories”. Iringan musik dan dekorasi tahun 90-an sangat mendukung acara Music Night 2016 sehingga membuat para pengunjung kembali mengenang masa lalu.

Acara ini dibuka dengan kata sambutan oleh ketua dan wakil acara Music Night 2016. Dilanjutkan dengan penampilan DJ, StompPercussion, Modern Dance, 4 band dari hasil band competition, Tari tradisional Sasikirana, Featuring Band, dan ditutup oleh penampilan dari Guest Star Music Night. Tahun ini, Music Night kembali mendatangkan 2 guest star yaitu Teza Sumendra dan RAN yang menyanyikan beberapa lagu hitsmereka.

RAN menyanyikan beberapa lagu seperti Pandangan Pertama, Dekat di Hati, dan Jadi Gila. Sedangkan Teza menyanyikan beberapa lagu diantaranya I Want Your Love dan Girlfriend.Hal ini menambah kemeriahan acara Music Night karena lagu-lagu yang dibawakan oleh para Guest Star sangat mendukung tema acaraMusic Nightkali ini dan berhasil mengajak seluruh pengunjung ikut bernyanyi.

Teza Sumendra tampil membawakan lagu-lagu hits.
Teza Sumendra tampil membawakan lagu-lagu hits.

Di penghujung acara, RAN menyanyikan lagu andalannya yaitu Pandangan Pertama, diikuti oleh pesta kembang api yang sangat meriah sebagai tanda berakhirnya Music Night 2016.

Selama acara berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati 18 Food and Beverages Tenants, Photobooth, Fortune Teller, dan games yang menambah kesenangan para pengunjung. Terima kasih untuk media partners, sponsor, para pengunjung, dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara Music Night 2016. See you in Music Night 2017!

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut