Akankah Joey Alexander mendapatkan Grammy Award pertamanya tahun depan?
Akankah Joey Alexander mendapatkan Grammy Award pertamanya tahun depan?

Kabar gembira kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Pasalnya, salah satu musisi kebanggaan yang masih sangat muda, seorang pianis muda berbakat Joey Alexander kembali masuk ke Grammy Awards, kali ini untuk helatan ke-59 yang diselenggarakan 12 Februari 2017.

Kali ini Joey dinominasikan ke dalam kategori Best Improvised Jazz Solo di Grammy Awards ke-59. Kabar yang kami terima dari label Joey, Warner Music Indonesia pada Kamis (8/12) pagi, masuknya Joey kali ini tidak lepas dari album keduanya yang berjudul Countdown. Kini pun Joey kembali bersanding bersama dengan para pianis besar di dunia lainnya.

Anyway, Joey dengan album Countdown-nya bersaing ketat dengan nama-nama besar, yaitu Ravi Coltrane, Fred Hersch, Brad Mehidau, dan John Scofield.

Sebelumnya, Joey juga tampil ajang Grammy Awards awal tahun ini dan meraih dua nominasi Grammy Award untuk kategori Best Jazz Instrumental Album dan Best Improvised Solo, berkat album perdananya yang dirilis tahun 2015 lalu, My Favorite Things.

Di samping itu, lewat penampilannya di panggung Grammy ke-58 lalu, Ia menerima applause luar biasa dari sejumlah bintang ternama dan menjadikannya perhatian dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Kira-kira Joey akan mendapatkan penghargaan Grammy pertamanya tidak ya? Kita doakan saja!

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon