Selain memasak bersama chef dari Le Meridien Jakarta, kita juga diajak melihat dan menikmati ibu kota dengan beryoga.
Selain memasak bersama chef dari Le Meridien Jakarta, kita juga diajak melihat dan menikmati ibu kota dengan beryoga.

Pernahkah Anda berpikir untuk dapat menikmati pagi hari yang berbeda dari biasanya di Jakarta? Belum lama ini Le Meridien Jakarta mengadakan sebuah acara A New Perspective Event bernama Unlocking The Morning Jakarta pada 4 Desember lalu.

Acara ini mengusung tema untuk memanfaatkan dan melihat suatu pagi di Jakarta dari perspektif baru akan apa yang kita dapat lakukan. Acara ini merupakan kombinasi kelas yoga dan kelas memasak yang diikuti oleh tamu undangan, mitra, media, dan juga blogger.

Dimulai dengan membawa pengalaman untuk Signature Breakfast di Le Meridien Jakarta, kemudian acara ini membawa Anda ke pengalaman gaya hidup sehat dengan yoga. Hotel ternama di Jakarta ini sendiri memiliki tempat dan lingkungan yang tenang, serta mendukung untuk yoga.

Dipimpin oleh Hendri Take, seorang yogi Indonesia yang juga anggota Yoga Alliance International, para tamu undangan diajak untuk mengikuti sesi yoga. Hendri berbagi energi positif melalui gerakan-gerakan yang dia ajarkan di kelas yoga yang berlangsung selama satu setengah jam di area kolam renang.

Kelas yoga, jadi salah satu yang favorit dari acara ini.
Kelas yoga, jadi salah satu yang favorit dari acara ini.

Setelah yoga selesai, para peserta diajak untuk mengikuti sesi kelas memasak bersama Executive Chef Roger Rechsteiner di restoran Al Nafoura. Ia berbagi resep tentang bagaimana membuat Le Meridien Signature Breaktfast untuk telur rebus dan telur dadar dengancara yang menyenangkan dan menarik.

Acara ini sendiri merupakan sebuah program Le Meridien yang bertujuan untuk mengkoneksikan pengalaman hotel dengan para tamu dan terinspirasi oleh kegiatan lokal yang memberikan Destination Unlocked.

Bila Anda tidak ikut serta di acara kemarin, Ada baiknya Anda ikutan di acara selanjutnya…

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut