Jam tangan satu ini cocok untuk dipakai saat acara formal maupun casual. POP-PILOT, dapat menjadi pilihan Anda.
Jam tangan satu ini cocok untuk dipakai saat acara formal maupun casual. POP-PILOT, dapat menjadi pilihan Anda.

Mengenakan jam tangan yang stylish tentu sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kita di era millenial saat ini. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, tapi juga menjadi penanda siapa diri kita di tempat orang banyak. Plus menjadi kebutuhan fashion kita sehari-hari.

Menjawab kebutuhan Anda akan jam tangan yang stylish dan memenuhi kebutuhan fashion Anda, POP-PILOT hadir di tengah industri fashion Indonesia yang terus berkembang pesat. Produk jam tangan terbaru asal Hamburg, Jerman ini mencoba untuk memenuhi kebutuhan fashion Anda yang berjiwa muda akan produk jam tangan untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

POP-PILOT sendiri adalah merk dari produsen jam tangan Zeitgeber GmbH yang didirikan 2013 lalu di Hamburg. Jam tangan ini terinspirasi oleh angkatan udara Jerman pada awal abad ke-20, di mana jam tangan merupakan salah satu peralatan wajib militer yang sebelumnya telah diatur dan diuji secara ketat untuk memenuhi standar tinggi militer yang ditetapkan oleh German Naval Observatory di kota Hamburg.

Bila Anda menyukai dunia penerbangan atau suka dengan segala hal yang berbau dengan penerbangan, POP-PILOT cocok untuk Anda dapat menjadi pilihan baru untuk kebutuhan fashion harian.

Jam tangan ini dirancang dalam gaya jam tangan khas pilot yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan jam tangan biasa. Penempatan angka dan huruf pada jam tangan ini pun ditulis dengan sangat jelas, untuk memastikan pembacaan waktu yang mudah meski dalam keadaan gelap.

Kronometer pada jam tangan ini pun juga berkualitas tinggi, di mana seluruh produk jam tangan POP-PILOT ini pada setiap angka dan jarum jamnya telah dilapisi dengan material luminous atau mengkilap, untuk memastikan pembacaan waktu yang akurat dalam lingkungan gelap.

POP-PILOT juga dapat dipakai saat bersantai ria.
POP-PILOT juga dapat dipakai saat bersantai ria.

Director POP-PILOT Indonesia, Garry Limanata mengatakan dalam keterangan persnya bahwa keistimewaan jam tangan satu ini ialah pada seluruh tipe jam tangan yang memiliki tulisan berupa kode bandara atau airport yang biasa digunakan pada standar International Air Transport Association (IATA).

“Yang menarik, POP-PILOT juga mengeluarkan seri jam tangan yang bertuliskan kode bandara atau airport yang ada di Indonesia, salah satunya adalah kode bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng,” tutur Garry.

Jam tangan ini memiliki beragam pilihan warna trendi yang dipadukan dengna strap beraksen sporty (interchangeable straps) yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi Anda dapat menggunakan jam ini baik saat menghadiri acara formal ataupun casual.

Ah ya, anyway untuk mendapatkan jam tangan ini, Anda dapat mengunjungi sejumlah mall ternama di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu di SOGO yang terletak di PVJ Bandung dan Pondok Indah Mall 2, OMG+ di Surabaya, serta di Epitome Watch di FX Sudirman, Jakarta. Namun Anda juga dapat membelinya di situs online seperti bobobobo.com, Brand Outlet, dan MORE by Morello.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon