Yang Harus Anda Tahu dari Laptop Tertipis di Dunia, Acer Swift 7
Laptop Acer Swift 7 ini tipisnya tidak sampai 1cm.

Salah satu gadget yang perlu Anda miliki bila Anda adalah seorang yang multi-tasking tapi ingin tetap bergaya simple and elegant, Acer Swift 7 dapat menjadi pilihan Anda untuk membantu aktivitas harian Anda.

Dijuluki sebagai laptop tertipis dunia, Acer Swift 7 diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada Kamis (8/12) lalu. Laptop satu ini merupakan notebook ultra-tipis dari seri Swift. Selain tipis juga ramping serta S-traordinary. Ketipisannya sendiri kurang dari 1 cm. Laptop ini juga belum lama mendapatkan penghargaan sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan Honorees dalam kategori Computer Hardware and COmponent di CES, Amerika Serikat 2017 mendatang.

President Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan Swift 7 ini merupakan terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia yang terus berlanjut dan menjadi penutup manis di tahun 2016.

“Selain menawarkan produk – produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang kami perkenalkan hari ini,” ujarnya saat memperkenalkan Acer Swift 7 dan juga Spin 7 yang turut berbarengan dirilis resmi dan diperkenalkan di Senayan National Golf, Senayan.

“Salah satu keunggulan Swift 7 adalah desain tipisnya kurang dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, sementara layar 13,3 inchi full HD IPS dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 yang melindungi layar dari kerusakan. Selain itu pengguna dapat menikmati Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan AcerTrueHarmony™ sehingga kualitas audio menjadi jernih dan jelas. Inilah yang menjadi pembeda dengan notebook tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan notebook S-traordinary yang memberikan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah,” tambahnya.

Bersama dengan Spin terbaru, seri terbaru notebook Acer Swift telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel® Core ™ dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 hadir untuk pengguna yang mencari perangkat dengan desain menawan, gaya dan juga fitur serta performa dalam sebuah notebook masa kini.

Performanya lebih gahar dari ukurannya yang tipis
Performanya lebih gahar dari ukurannya yang tipis

Notebook tipis, stylish, dan mengikuti tren

Bicara soal Acer Swift 7, laptop ini memang sangat tipis. Tapi meski tipis performanya tentu luar biasa. Model baru super tipis dengan fitur Windows 10 dan dukungan prosesor terbaru Intel® Core ™ i generasi ke-7, memadukan gaya dan performa. Notebook ini tampil menawan dengan bobot hanya 1,1 kg dan setipis 9,98 mm atau kurang dari 1 cm, menjadikan Swift 7 sebagai notebook tertipis pertama di dunia..

Acer Swift 7 memiliki layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang menjadikan notebook ini memiliki layar paling tajam dan warna lebih akurat di kelasnya, serta memberikan sudut pandang lebih lebar hingga 178 derajat. Layar tersebut juga dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 untuk melindungi layar dari kerusakan. Dengan keunggulan layar tersebut, pengguna bisa menikmati tontonan film favorit, main game, dan mendesain gambar dengan lebih terang dan jernih. Ditambah dengan Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan Acer TrueHarmony untuk kualitas suara yang jernih.

“Kami senang mengumumkan kolaborasi dengan Acer untuk menghadirkan Corning® Gorilla® Glass 5 sebagai pilihan pelindung layar pada seri notebook terbaru yang diluncurkan ini,” ujar John Duke, Division Vice President, Commercial Operations, Corning® Gorilla® Glass. “Konsumen ingin mendapatkan nilai tambah pada perangkat elektronik yang dimiliki. Mereka mengharapkan perangkat yang dapat memberikan ketahanan dari kerusakan karena jatuh dan goresan sekaligus menghadirkan kinerja layar yang maksimal dan sensitivitas dari Gorilla Glass yang telah lama dikenal. Corning® Gorilla® Glass 5 merupakan pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tersebut,” tambahnya.

Notebook ini juga didukung dengan ketahanan baterai hingga 9 jam menjadikannya sebagai notebook yang stylish dan juga berkinerja. Swift 7 ditenagai prosesor Intel® Core ™ generasi ke-7, 256GB SSD hingga 8GB memori. Teknologi wireless terbaru (2×2 802.11ac dengan MU-MIMO) memberikan kecepatan hingga lima kali lebih cepat, dan port ganda USB 3.1 Tipe-C untuk transfer data cepat, koneksi ke layar eksternal, dan untuk mengisi baterai notebook. Webcam HD dengan HDR (High Dynamic Range) memberikan gambar yang jelas, terang dan rinci. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 19,9 juta.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut