Jika kamu nanti sudah membeli Adidas Dame 3 Roots, baiknya kamu harus tau bahwa Adidas memuat beberapa bagian dari kehidupan Damian Lillard dalam desain produknya tersebut.

Hangout akan bantu kamu memecahkan misteri tersebut.

1. Nama Keluarga

Dalam Dame 3 Roots, Adidas sengaja memasukan tiga nama orang yang dekat dengan kehidupan Damian. Pertama ibunya, Gina. Kedua neneknya, Cecilia. Dan ketiga neneknya lagi, Ruth. Ketiganya dicetak di kaki kanan. Sementara inisial ayahnya, Houston dan kakeknya, Albert di sebelah kiri.

2. Titik Kordinat Tempat Tinggal
Adaada saja Adidas ini. Sampai titik kordinat kediaman Damian yang terletak di Brookfield, Oakland pun mereka masukan dalam desain Dame 3. Ada Garis bujur (37.737 derajat utara) dan lintang (-122.188 derajat barat) yang dicetak pada sisi kanan dan kiri, berurutan.

Baca juga: Adidas Dame 3 Terinspirasi Hidup Damian Lillard

3. Kode Tiang Telpon
Sepertinya ini sebagai bentuk penghargaan pada tiang telpon yang digunakan Kakeknya untuk menggantungkan kotak plastik tempat Damian latihan basket waktu kecil. Perhatikan ada nomor 56316 yang berada di tengah sol luar. Itulah kode tiang telpon tersebut.

4. Kota
Kalian nanti akan menemukan kalimat “Wearing The Letter O” di sebelah kiri sockliner. Nah, kalau yang itu sebagai penghormatan kepada pengenalan pra-pertandingan Damian serta album debutnya sebagai penyanyi yang berjudul “The Letter O”. Menunjukan tiga lokasi yang paling penting di karir Damian yakni Oakland, Ogden, dan Oregon. Dicetak pada bagian kanan sockliner.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut