Generasi 90an tentu sudah familiar dengan Power Rangers, bukan ? Sebuah serial televisi yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia circa 1995. Yang setiap Minggu pagi selalu ditunggu-tunggu.

Setelah lama menghilang dari televisi kita, Power Rangers kini akan hadir kembali. Rumah produksi asal California, Lionsgate sedang menggarap film layar lebar Saban’s Power Rangers.

Alur ceritanya dimulai dari lima anak muda yang menjalani hidup seperti pada umumnya. Tibatiba saja mereka menemukan sebuah bongkahan batu dengan warna yang berbedabeda.

Sejak saat menemukan batu tersebut, seketika terjadi perubahan. Mereka berlima memiliki satu kemampuan super.

Peran Power Rangers dimainkan oleh Jason (Ranger Merah, diperankan Dacre Montgomery), Billy (Ranger Biru, diperankan RJ Cyler), Zack (Ranger Hitam, diperankan Ludi Lin), Trini (Ranger Kuning, diperankan Becky G.) dan Kimberly (Ranger Pink, diperankan Naomi Scott).

Penulis cerita masih dipegang oleh Haim Saban, yang memang sejak awal sudah berperan dalam membangun ide cerita Power Rangers. Serta, Zack Stentz, Ashley Miller dan Shuki Levy. Bangku sutradara diduduki oleh Dead Israelite, yang sempat sukses dengan Project Alamac.

Film Saban’s Power Rangers akan tayang Maret 2017 dan sudah bisa disaksikan pertanggal 24 di bioskop kesayangan kalian.

Power Rangers Baru

Saban’s Power Rangers menggunakan wajahwajah baru. Ada Naomi Scott, aktris pendatang baru asal Inggris yang didapuk menjadi Rangers Pink. Scott mengawali karirnya pada 2009 lalu dengan membintangi serial televisi, Life Bites.

Five teenagers. Ready to take on the world. #TogetherWeAreMore. #PowerRangersMovie

A photo posted by Power Rangers (@powerrangersmovie) on

Kemudian ada Ludi Lin yang mendapatkan gelar Rangers Black setelah sebelumnya menngeser tiga kandidat lainnya: Daniel Zovatto, Ross Butler, dan Brian Marc. Pemuda asal Cina ini, tergolong paling baru dalam dunia sinema. Namun namanya meroket berkat kemampuan akting laga yang dikuasainya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon