Patrick Downling

Ada banyak cara untuk mengenang jerih payah seorang yang telah berjasa dalam hidup kita. Penfolds -produsen wine asal Australia yang sudah berdiri sejak 1844- meluncurkan wine terbarunya Max’s untuk mengenang Chief Winemaker pertama Penfolds Max Schubert AM.

Sosok Max Schubert begitu penting dan terpandang dalam industri wine Australia. Max mengawali karirnya di Penfolds sebagai kurir pada usia 16 tahun. Karirnya berkembang hingga akhirnya menjadi Chief Winemaker pada usia 33 tahun. Max juga yang membawa Penfolds menjadi kebanggan masyarakat Australia berkat keahliannya meracik wine. Max dianugerahi The Creator of Australia’s Flagship Red.

Patrick Downling, seorang Penfolds Winemaking Ambassador sangat senang pada akhirnya wine ini bisa diluncurkan ke publik juga.

“Penantian ini telah berakhir.Kami luncurkan koleksi Max’s, sebagai wujud penghargaan kami untuk mengenang salah satu sosok legendaris Penfolds. Ini merupakan kategori terbaru dari Penfolds sejak kategori terakhir diluncurkan satu dekade lalu dan merupakan koleksi pertama yang mengusung nama seorang winemaker. Koleksi
ini mempertegas kontribusi beliau yang tak ternilai sekaligus merayakan semangat inovasi, visi dan kekukuhkan Max,” ujar Patrick.


Max’s Wine memiliki tiga rangkaian yakni 2014 Shiraz yang menghadirkan cita rasa buah Shiraz, cokelat, dan gerusan biji kopi di lidah dengan tanin yang menjadi bagian dari karakter rasa varian ini, 2014 Shiraz Cabernet mengusung perpaduan buah berry dan rempah-rempah dengan cita rasa wine yang lebih berkarakter, dan terasa ketika diteguk, dan 2014 Cabernet Sauvignon menawarkan karakter wine yang lebih kuat, kaya akan tanin dan rasa asam dengan sedikit aksen rasa buah. Cocok sekali untuk kaum muda yang sedang mencari dan ingin menikmati cita rasa wine yang ekspresif dan beragam.

Max’s saat ini tersedia di Altitude The Plaza, Proof, Bottle Wine & Spirits dan dijual seharga dari Rp. 1.000.000 (harga retail yang disarankan). Selain itu, Penfolds Max’s juga akan hadir di 15 outlet Red & White mulai dari 15 Februari 2017 diikuti dengan promosi yang menarik; gratis decanter Riedel senilai Rp. 1.000.000 dengan minimum pembelian dua botol Max’s.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut