HangOut percaya bahwa musik bukan hanya sebagai media penghibur namun juga pembawa pesan. Sekiranya itulah yang HangOut tangkap dari band pop Jakarta, Bonita & the Husband.

Setelah pada Desember kemarin mereka merilis album kedua bertajuk Rumah. Kini mereka siap untuk melangsungkan sebuah perjalanan tur.

Selain memang tur tersebut untuk memperkenalkan album terbaru mereka kepada telinga khalayak. Band yang digawangi pasutri ini juga menjadikan momentum tur untuk mengajak pendengar mensyukuri kebersamaan, merayakan kebhinnekaan, dan rukun sebagai sebuah rumah besar: Indonesia.

“Ini yang seru, semangat ini. Semoga bisa berjalan karena kami percaya banyak teman dan pihak yang mendukung, yah namanya juga ngajak bareng-bareng,” seru Adoy.

Jadwal Belong To Each Other TOUR 2017. (Gambar: Official)

Rangkaian tur yang bertajuk Belong To Each Other TOUR 2017 tersebut akan berlangsung dalam beberapa babak. Babak pertama berlangsung Februari – Maret 2017 meliputi Jabodetabek. Mereka akan tampil di lima tempat yang bisa kalian cek pada poster di atas.

Oh yha, Belong To Each Other TOUR 2017 terbuka untuk umum dan gratis.Untuk info lebih lanjut kalian bisa main-main ke website mereka, www.bnthb.com.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut