Kampus Institut Kesenian Jakarta yang terletak di Cikini, Jakarta Pusat mendadak ramai oleh gerombolan orang yang mayoritas menggunakan kostum hitam. Padahal panitia tidak menetapkan dresscode yang wajib dikenakan, tapi mereka bisa sebegitu kompaknya.

Pada Minggu (22/1) itu IKJ menjadi tempat perayaan Ponti Fest 2017: Passion, Solidarity, and Protest yang diselenggarakan oleh komunitas Scream Destroy/Ponti.

Kurang lebih ratusan orang dari berbagai wilayah di Indonesia turut serta. Bahkan ada pula yang datang dari luar Indonesia seperti Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Jepang, dan Australia. Mereka semua tumpah ruah untuk menikmati pagelaran seni, screening film, live music, dan tentunya berkumpul bersama kawankawan. Tanpa batasan, tanpa sungkan, semua mencair begitu saja. Larut dalam euforia acara bersama.

Photo gallery: Ponti Fest 2017

Selain itu ada juga workshop sablon, cukil dari Rollingprint, dan tatto. Para pengunjungpun semakin dimanjakan oleh kehadiran meja Food Not Bombs Ponti yang memberikan pecel kepada siapapun secara cumacuma.

Tidak hanya itu saja, Ponti Fest 2017 juga diramaikan oleh berbagai macam booth yang menyajikan DIY Things seperti Solidbar, merchandise, perpustakaan, records store, dsb.

Acara yang dimulai dari pukul 12.00 WIB itu berakhir 23.00 WIB dengan lancar, tanpa keributan, yang paling penting ialah semua yang hadir merasakan kebahagiannya masing-masing.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon