Tepat pada tanggal 23 Febuari 2017, Adidas meluncurkan rangkaian koleksi sepatu Art Pack, koleksi sepatu ini terinspirasi dari dunia seni sebagai bentuk penghargaan bagi para kreator yang mengekspresikan diri mereka di lapangan. Alex Chan, Direktur di Adidas Tennis mengatakan: “Saat pemain-pemain terbaik tenis bermain di lapangan, mereka turut membawa gaya mereka masing-masing, mirip dengan seniman. Dengan rangkaian sepatu Art Pack, kami ingin memberikan penghormatan bagi para pecinta hebat di lapangan dengan produk yang sesuai dengan gaya mereka masing-masing.”

Baca juga: Terinspirasi Mahjong dan Zodiak Cina, Adidas Keluarkan Sepatu Baru

Di koleksi Adidas terbarunya ini terdiri dari Barricade 2017 Pop Art, Ubersonic 2 Art Nouveau dan Adizero Ubersonic 2 Street Art. Untuk Sepatu Barricade 2017 Pop Art terinspirasi dari seniman Pop Art yang menegaskan kembali bagaimana seni berinteraksi dengan budaya popular, dimana menampilkan pengulangan motif bola tenis dan pola grafis yang hidup, sepatu ini diciptakan untuk para pemain tenis yang menantikan momen mereka untuk bersinar.

Selain itu yang membuat koleksi sepatu ini spesial, semua sepatu dalam rangkaian Art Pack ini disertai dengan kaos grafis yang senada terbuat dari bahan climalite dimana bahan ini dapat menyerap keringat dan menjaga suhu tubuh.

Baca juga: Adidas Dan Kanye West Kolaborasi Untuk Yeezy Boost 350 V2

Sepatu Barricade 2017 Pop Art ini telah dirilis secara global pada tanggal 15 Febuari 2017. Di Indonesia sendiri, Sepatu Barricade 2017 Pop Art telah tersedia di toko-toko Adidas di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, Yogyakarta, Solo, Lampung, Palembang dan Medan. Sepatu model ini dibandrol dengan harga Rp. 2.1999.000.

Penulis: Elvia Devina

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut