Chick N’ Roll siap gempur pasar internasional. (Foto: official)

Restoran anak bangsa yang unggul dalam menu ayam goreng, Chick N’ Roll, dikabarkan akan segera memulai jejak internasionalnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Michelle E. Surjaputra selaku CEO Chick N’ Roll.

“Kami akan mengembangkan sayap untuk level internasional. Dengan membuka cabang pertama di Brunei Darussalam, Malaysia, dan beberapa negara lainnya,” ujar Michelle ketika ditemui di salah satu gerai resto miliknya.

Sebelumnya Chick N’ Roll sudah berada di beberapa kota seperti Jakarta, Tanggerang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Batam, Banjarmasin, dan Manado.

Baca juga: Nikmati Hidangan Di Hutan Ala Foresthree Bogor

Selain itu, Michelle juga memberitahu bahwa restoran ayam miliknya ini sudah mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI pertanggal 26 Januari kemarin. Hal yang membuat dirinya pun turut bahagia, karena mampu menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas di Indonesia.

“Ini merupakan hasil dari konsistensi kami di Chick N’ Roll dalam menjaga kualitas dari produk-produk kami dan juga kehalalan yang ada,” tutur Michelle.

ki-ka: Ria Miranda, Michelle E. Surjaputra, dan perwakilan LPPOM MUI. Ketika menyerahkan simbolis sertifikat halal di gerai Chick N’ Roll Gandaria City, Rabu (22/2). (Foto: Alfian Putra)

Wanita yang sempat tinggal di Amerika Serikat ini pun juga berharap kedepannya Chick N’ Roll mampu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan juga menjadi yang terbaik di industri ini.

Michelle juga memperkenalkan Ria Miranda sebagai brand ambassador Chick N’ Roll dalam mengkampanyekan sertifikasi halal dan gayahidup sehat.

Baca juga: Menikmati Filosofi Kopi Di Seluruh Hotel Artotel

Ria yang seorang fashion designer dengan kepribadian modern, inovatif, kreatif, cantik, serta family oriented di nilai cukup merepresentasikan Chick N’ Roll.

“Sangat senang sekali saat Chick N’ Roll menawarkan untuk bekerjasama. Saya dan keluarga melihat adanya kesamaan visi dan misi dengan brand ini. Seperti halnya Chick N’ Roll, saya dan suami dalam berbisnis baju sangat mengutamakan kualitas, selalu ada inovasi dan kepuasan pelanggan yang utama. Yang bikin bangga adalah Chick N’ Roll dan bran riamiranda sama-sama buatan lokal orang Indonesia,” ujar Ria Miranda.

Nikmati sajian halal dan sehat ala Chick N’ Roll.

Tidak hanya itu, Ria pun berharap dengan kolaboasi ini mampu membuat masyarakat peduli akan makanan yang dapat mendukung gaya hidup sehat dan halal.

Baca juga: Mengenang Winemaker Dalam Sebotol Wine Penfolds

Chick N’ Roll adalah restoran ayam fast casual yang menyajikan ayam goreng dengan proses pengolahan bebas MSG, bahan pengawet, dan 0grm trans-fat. Serta disajikan dengan 6 pilihan saus dari negara berbeda yakni American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar, dan Mandarin Flare. Rencananya tahun ini pilihan rasa dan menu akan bertambah.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut