Bagi kalian masyarakat Surabaya bersiaplah, sebab produk pakaian asal Swedia H&M membuka gerai pertamanya di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall pada tanggal 23 Febuari 2017 pukul 15.00. Store H&M di Surabaya ini merupakan store ke-20 H&M di Indonesia.

Baca juga: Adidas Luncurkan NMD Monochrome Pack

“Kami sangat senang dapat memperluas brand H&M di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia dan berharap dapat menarik pelanggan di Surabaya dan kota-kota tetangga sambil tetap menawarkan fashion and quality at the best price in a sustainable way,” ucap Anil Malhotra selau Country Manager, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia.

Baca juga: Trendi Bersama Casio G-Shock Baby-G

Untuk kalian yang mendatangi store H&M di Surabaya pada hari pembukaan maka kalian akan mendapatkan keuntungan dimana pengantri pertama sampai ke dua puluh akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 1.000.000. Tetapi, bagi kalian pembeli ke 21 sampai 200 juga tetap akan mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp. 700.000. Selain itu, khusus pembukaan store in juga akan diadakan acara H&M VIP night pada tanggal 22 Febuari 2017 yang juga merupakan pesta pembuka Pakuwon Mall.

Jadi, bagi kalian Masyarakat Surabaya tunggu apalagi, yuk segera kunjungi gerai H&M yang terletak di Pakuwon Mall lantai LG, Jl. Puncak Indah Lontar No.2, Surabaya. Store ini buka dari Pk.10.00-Pk.22.00.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon