Ternyata bukan hal yang mustahil apabila produsen gadget berkolaborasi dengan brand fashion. Buktinya adalah Huawei dan Ricostru yang bekerja sama untuk menciptakan satu produk paling mutakhir.

Kerjasama ini di dasari dari kepercayaan Huawei bahwa desain merupakan satu elemen penting dalam teknologi. Sehingga kerjasama dengan Ricostru diharapkan akan menghasilkan satu estetika baru untuk desain teknologi dan merekontruksi
bahasa desain untuk aksesoris smartphone. Seperti halnya visi Huawei sendiri yang ingin membawa keindahan baru pada dunia telnologi.

“Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Rico, sosok muda berbakat di dunia fashion, untuk membawa keindahan baru pada aksesoris smartphone Huawei. Huawei sangat percaya bahwa teknologi harus memiliki sifat artistik yang memungkinkan
pelanggan untuk mengekspresikan identitas diri mereka, dan produk Huawei yang memimpin pasar akan diperlengkapi dengan hasil karya dan visi Rico,” ujar Glory Cheung, CMO Huawei Consumer Business Group.

Baca juga: Huawei P9 Rilis Khusus Pada Hari Valentine

Rico pemilik dari Ricostru sendiri memang dikenal selalu menampilkan gaya yang minimalis, kombinasi antara gaya tradisional dan futuristik. Rico sendiri sangat antusias dengan kerjasama ini.

“Huawei adalah sebuah perusahaan dengan visi yang kuat. Perkawinan antara teknologi mutakhir Huawei dengan konsep desain futuristik yang saya miliki cukup mendebarkan. Untuk itu, saya sangat bersemangat untuk membawa pembaharuan terhadap desain aksesoris smartphone Huawei,” ungkapnya.

Diharapkan kerjasama ini mampu melanjutkan kesuksesan sebelumnya yang diraih oleh Huawei P9 dan P9 Plus dengan lebih dari 10 juta unit terjual
di seluruh dunia.

Sekilas tentang Rico. Rico, seorang desainer muda berbakat yang karyanya telah diakui di dunia fashion kelas internasional, salah satunya adalah melalui penampilan koleksi SS17 miliknya di runway Milan Fashion Week pada acara bergengsi “Vogue Talent Corner” tahun 2012 lalu. Brand Ricostru merupakan gabungan dari keindahan visual dari pola jahitan dan hasil karya buatan tangan yang rinci dan inovatif serta bahan yang terbuat dari teknologi tinggi guna menonjolkan semangat futuristik yang menyatukan ide-ide dari alam, ruang dan waktu. Prinsip kreatif dari brand Ricostru diterjemahkan sebagai produk yang nyaman dengan clean-design dan mewah.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut