Tampilan Huawei P9 yang anggun dengan merahnya yang merona. (Foto: official)

Valentine’s day jatuh pada hari ini (14/2), di hari penuh kasih sayang ini membuat orang-orang saling  memberikan kado kepada teman istimewa dihidupnya. Bertepatan dengan momen ini pada tanggal 10 Febuari 2017 kemarin, Huawei merilis Smartphone Limited Edition berwarna merah.

“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” jelas Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Selain warna nya yang menarik dan cocok untuk dijadikan kado di hari Valentine’s day ini, Huawei P9 ini juga memiliki spesifikasi yang tinggi diantaranya, memiliki Leica dual lens 12MP camera sensor Monochrome+8MP front camera dengan display berukuran 5.2-inch serta dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 3GB RAM/ 32 GB ROM dan handphone ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi karena terdapat nya sensor untuk fingerprint.

Dengan memiliki spesifikasi tersebut tidak heran jika smartphone yang satu ini berhasil   membawa pulang penghargaan Camera Phone of The Year’ dalam ajang Mobile Choice Award 2016 di Inggris.

Selain warna merah, telfon pintar yang satu ini memiliki tiga kategori warna , yaitu warna primer, sekunder, dan tersier. Dimana untuk warna primer terdiri dari warna biru, merah, hijau dan kuning. Harga Huawei P9 ini dibandrol dengan harga Rp. 6.999.000,-.

Editor: Alfian
Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon