Koleksi terbaru batik Parang Kencana khusus di bulan penuh kasih sayang. (Foto: official)

Pada 16 Febuari 2017 lalu Parang Kencana yang sudah berdiri sejak tahun 1992 ini menyelenggarakan acara Celebrate Love with Parang Kencana di butik Parang Kencana Pacific Place, acara ini juga didukung oleh Bank BRI yang dikenal sebagai bank terbesar di Indonesia dan konsisten dalam memberikan dukungan kepada industri Batik di Indonesia.

Event ini dihadiri oleh 200 tamu yang terdiri dari para penggemar batik premium Indonesia, pengguna BRI Infinate, BRI Prioritas, Pacific Privilege Members, tamu VIP dari Parang Kencana dan para rekan Media.

Di event nya kali ini Parang Kencana menghadirkan koleksi Batik terbaru yang terinspirasi dari suasana Valentine, dengan palet warna merah muda, ungu dan biru.

Koleksi batik terbaru Parang Kencana.

Dalam acara Celebrate Love with Parang Kencana, tidak hanya menghadirkan koleksi untuk wanita saja tetapi juga menghadirkan koleksi untuk para pria. Koleksi terbaru ini menampilkan 15 busana wanita yang tediri dari busana ready to wear, busana cocktail dan gaun malam, sedangkan untuk pria ditampilkannya 9 kemeja pria.

Untuk menambah kemeriahan event ini, koleksi-koleksi dari Parang Kencana juga didukung dengan koleksi sepatu dari Clarks. Sedangkan untuk hidangan di event ini Parang Kencana bekerja sama dengan Branche Bistro.

Penulis: Elvia Devina

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon