Setelah sukses pada Java Jazz 2016 lalu, kini festival musik jazz ke-13 ini akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari berurut-turut yaitu pada tanggal 3 Maret 2017 – 5 Maret 2017.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada festival kali ini jika pengunjung membeli tiket daily pass atau 3 day pass, maka pengunjung bisa menikmati 150 pertunjukan tanpa harus membeli tiket tambahan untuk menyaksikan special show.

Festival Java Jazz kali ini kembali menyuguhkan sederet musik terbaik dari tanah air maupun mancanegara. Setelah menghadirkan David Foster dan Sting pada tahun lalu yang berhasil memukau 114.000. Kali ini Java Jazz 2017 juga tentunya siap membius dan memukau para pengunjung yang mendatangi festival ini dengan line up terbaiknya.

Berikut beberapa line up dari musisi luar negeri yang akan ikut meriahkan Java Jazz Festival 2017 yaitu: Adam Hawley, Icognito, Sergio Mendes, Chick Corea, Bebel Gilberto, Dee Dee Bridgewater, NE-YO, Morgan James, Blood Sweat & Tears feat Bo Bice, Dylan Elise & Leonardo Amuedo, Naughty by Nature, Eric Marienthal, Nik West, hingga King yang baru saja meraih nominasi di ajang bergengsi, Grammy Awards.

Sedangkan untuk musisi dalam negeri terdiri dari: Afgan, Hivi, Tulus, Endah & Rhesa dan Duadrum, Andien, dll. Tiket Java Jazz Festival 2017 ini dipatok dari harga Rp.788.450 untuk daily pass dan Rp.1.819.500 untuk tiga hari. Bagi yang ingin membeli tiket dan mengetahui informasi lebih lanjut, maka kalian dapat mengunjungi website resmi mereka di www.javajazzfestival.com.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon