Bagi kalian pecinta fotografi, ada kabar baik bagi kalian semua, karena Yellow Korner yang berlokasi di Mal Pacific Place Main Atrium Lantai 2, SCBD ini baru saja menambah koleksi tebaru yang dapat dinikmati oleh para pecinta fotografi.

Di Indonesia, YellowKorner baru menambah koleksi nya dimana kali ini menghadirkan koleksi dari Serge Ramelli, Andy Young, Evgeni Dinev, dan hasil karya dari fotografer Indonesia sendiri yaitu Andre Arment. Di dalam koleksi terbaru ini, pengunjung dapat melihat keindahan dari kota Venice dan Paris hasil jepretan dari Serge Ramelli. Selain itu pengunjung juga dapat melihat berbagai keindahan hasil jepretan dari beberapa fotografer lainnya.

Di Indonesia sendiri merupakan galeri Yellow Korner yang ke-80 dimana sebelumnya YellowKorner hadir di Paris sebagai galeri pusat, London, New York, Hong Kong, Singapura, Praha, Jenewa, Amsterdam, Zurich, Madrid, Montreal, Munich, Seoul, Sydney, Los Angeles, Barcelona dan berbagai kota besar lainnya di dunia. YellowKorner merupakan satu-satunya galeri fotografi komersial yang selalu mempertimbangkan kaidah-kaidah seni dan nilai-nilai human interest dalam fotografi.

Jika kalian penasaran dengan koleksi-koleksi terbaru di YellowKorner Jakarta, tunggu apalagi, dijamin kalian akan terpukau dengan koleksi-koleksi terbarunya. YellowKorner Jakarta buka dari jam Pk.10.00- Pk.22.00.

Penulis: Elvia Devina

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut