Senyum cantik Emma Stone dengan Piala BAFTA 2017 dalam genggamannya. (Foto: Getty)

Tahun ini menjadi tahun yang gemilang untuk Emma Stone. Pasca berperan sebagai Mia dalam film musikal komedia romantis La La Land pada 2016 lalu. Sederet penghargaan berhasil dibawa pulang oleh wanita kelahiran Arizona 28 tahun silam. Yang paling baru, Stone berhasil meraih Best Actrees dalam British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) 2017 pada Minggu (12/2) kemarin. Mengalahkan Natalie Protman, Amy Adams, Emily Blunt, dan Meryl Streep.

Sebelumnya untuk film yang sama, Stone juga meraih Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy pada ajang Golden Globe Awards 2017. Tidak hanya itu, Stone juga meraih Best Actrees pada ajang Screen Actors Guide (SAG) 2017.

Terakhir Stone masuk sebagai nominasi Best Actrees pada ajang Piala Oscar yang bergulir 26 Februari mendatang.

“Terimakasih untuk semua ini. Tidak bisa dipercaya. Damien, terimakasih untuk pengalaman kerja yang terbaik di hidupku ini,” ujar Stone saat meraih BAFTA 2017.

La La Land memang menjadi sorotan penikmat sinema tahun ini. Film garapan Damien Chazelle berhasil meraih banyak penghargaan. Terutama di ajang BAFTA 2017, La La Land meraih Best director, Best cinematography, Best actress, Best film, dan Best original music.

Sedangkan pada Piala Oscar mendatang La La Land merajai 14 nominasi sekaligus, menyaingi rekor Titanic dan All About Eve.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut